Hasil Arsenal vs Brentford: Imbang 1-1, The Gunners Mulai Kehabisan Bensin

Hasil Arsenal vs Brentford: Imbang 1-1, The Gunners Mulai Kehabisan Bensin

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Hasil pertandingan Arsenal vs Brentford dalam lanjutan liga Inggris berakhir dengan skor 1-1, imbang, The Gunners mulai kehabisan bensin.

Setelah pekan kemaren Arsenal harus kalah ditangan Everton, kali ini The Gunners harus bermain imbang 1-1 melawan Brentford di Emirates Stadium.

Arsenal berhasil unggul terlebih dahulu lewat L. Trossard yang berhasil merobek gawang Brentford menit 66.

Namun keunggulan tersebut tak bertahan lama, usai Brentford berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Ivan Toney menit 74, yang memaksa pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Bali United vs Persib: Ditahan imbang 1-1, Maung Bandung Gagal Kepuncak Klasemen

Jalannya pertandingan

Brentford memulai pertandingan dan langsung menebar ancaman pada menit kelima. Ivan Toney menyerang dari kanan dan mengirim umpan silang yang disambar Rico Henry, namun sepakannya malah melambung.

Arsenal merespons pada menit ke-15. Bukayo Saka bekerja sama dengan Martin Odegaard, lalu mencoba menembak. Ia gagal menyepak dengan sempurna karena terjatuh di bawah tekanan pemain Brentford.

Nyaris! Arsenal hampir kebobolan pada menit ke-25. Brentford mendesak dan merebut penguasaan di pertahanan Arsenal, dengan Bryan Mbeumo mengirim umpan tarik yang disambar Toney, lalu berakhir menerpa mistar gawang!

Arsenal terus mendesak, namun Brentford yang lagi-lagi memberikan ancaman. Tembakan keras Toney pada menit ke-39 dihalau saja oleh Aaron Ramsdale.

Baca Juga: Jeka Saragih Harumkan Nama Indonesia Setelah di Kontrak UFC.

Arsenal membangun serangan apik pada menit ke-43. Ben White melepaskan umpan silang dari kanan, lalu dipantulkan Granit Xhaka ke tengah dengan sundulan.

Gabriel Martinelli menyambut bola dengan tembakan voli dan masih melambung. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Di babak kedua, Arsenal akhirnya memecahkan kebuntuan pada menit ke-66. Umpan silang Bukayo Saka yang diarahkan ke muka gawang disambut sontekan Leandro Trossard yang mengubah skor menjadi 1-0.

Sumber: