Kagum dengan Potensi Destinasi Wisatanya, Sandiaga Uno Harapkan Event Berkelas di Malino

Kagum dengan Potensi Destinasi Wisatanya, Sandiaga Uno Harapkan Event Berkelas di Malino

SIASAT.CO.ID - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno memberikan apresiasinya saat resepsi HUT ke-50 PPP di Malino, Gowa, Sulawesi Selatan, Sabtu, 11 Febuari 2023.

Pada kesempatan itu, Sandi yang memakai pakaian dengan warna kebesaran PPP itu berpidato mengenai betapa potensialnya daerah Malino sebagai tempat wisata.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Wisata di Batam, Suguhkan Panorama Alam Yang Mempesona

Oleh sebab itu, melalui acara HUT PPP ke-50 itu, Sandi pun berharap supaya Kota Bunga itu bisa menjadi tempat destinasi wisata favorit.

Malino ini destinasi unggulan. Kita ingin Malino ini bisa menjadi destinasi yang favorit karena juga ada event berkelas nasional yaitu kharisma event nasional dan malino yaitu beautiful malino yang rencananya Juni,” ucap Sandiaga Uno melalui pidatonya.

Sebelum mengunjungi Kota Malino, Sandi ternyata telah melakukan peresmian Gedung Politeknik Pariwisata di Makassar.

Baca Juga:Daftar Wisata Pantai Pasir Putih di Yogyakarta

Dan seperti diketahui, Kota Malino merupakan salah satu daerah yang terkenal dengan destinasi wisata yang menarik untuk dijelajahi.

Di Kota Malino, terdapat berbagai tempat-tempat indah yang berada di setiap sisinya. Sehingga apabila ingin sekedar piknik atau ingin sekedar eksplorasi berbagai tempat wisata alam yang sangat menyejukkan.

Sumber: