Rekomendasi Restoran Romantis di Jogja, Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

Rekomendasi Restoran Romantis di Jogja, Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

SIASAT.CO.ID - Apabila anda sedang menginginkan menghabiskan waktu bersama pasangan untuk sekedar quality time ada baiknya ada bisa mengunjungi restoran-restoran ini saat berada di Jogja.

Kesan restoran yang romantis sangat cocok untuk merayakan hari jadi hubungan bersama pasangan di Yogyakarta, atau sekadar makan bersama untuk menambah kemesraan.

Beberapa di antara restoran di Yogyakarta ini menawarkan pemandangan dengan nuansa alam yang indah dan sejuk.

Selain itu, terdapat pula beraneka masakan dengan cita rasa khas yang bisa kamu coba cicipi untuk menambah pengalaman berkesan saat makan di restoran Yogyakarta ini.

Baca Juga: Anies Baswedan Terang-terangan Kagumi Sosok Jokowi

  1. Omah Steak and Chicken

Omah steak and chicken berlokasi di Jalan Arimbi Nomor 123, Sokowaten, Plumbon, Banguntapan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Buka dari pukul 11.00-21.00 WIB. Ada menu aneka steak yang bisa kamu pesan, seperti Sirloin, Dori, Chicken, hingga Beef dengan harga mulai dari Rp 25.000.

  1. Sop Wijilan

Sop wijilan berlokasi di Jalan Bintaran Kulon, Bantaran Kulon, Srimulyo, Piyungan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 07.00-17.00 WIB. Tempat makan di tengah aliran sungai Yogyakarta ini menambah pengalaman makan romantis bareng pasangan semakin berkesan.

Terdapat aneka menu makan seperti Nasi Sop Caampur, Nasi Brongkos Koyor, dan Mie Ayam dengan harga mulai dari Rp 8.000.

Baca Juga: Anies Baswedan Bantah Isu Negatif Tentang Perjanjian Politik dengan Prabowo Subianto

  1. HeHa Sky View

Tempat wisata sekaligus restoran dan tempat nongkrong ini menyuguhkan panorama kota dan pedesaan dari atas ketinggian.

Ada pun menu makanan yang ada di sana, seperti Bakmi Godog Patuk, Piza, Spaghetti, dan Nasi Goreng Kampung dengan harga mulai dari Rp 35.000.

Kamu bisa menikmati itu semua dengan mampir ke HeHa Sky View yang berada di Jalan Dlingo-Patuk No.2, Patuk, Bukit, Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Buka dari pukul 10.00-21.00 WIB.

Baca Juga: Harapan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Makin Menipis

  1. Roaster and Bear Restaurant

Sumber: