Dinilai Hina Ganjar, Komunitas Sopir Truk se-Indonesia Ancam Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer

Dinilai Hina Ganjar, Komunitas Sopir Truk se-Indonesia Ancam Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer

SIASAT.CO.ID - Seorang Pria berasal dari Komunitas truk se-Indonesia tidak terima akan pernyataan Ketua GP Mania Immanuel Ebenezer.

Sebelumnya, Immanuel Ebenezer atau yang akrab dipanggil Noel pernah memberikan tanggapan negatif mengenai Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Bahkan sampai membubarkan GP Mania.

Oleh sebab itu sebagai salah satu Masyarakat Jawa Tengah, salah satu anggota komunitas supir truk itu siap turun tangan apabila Noel yang juga pendiri Jokowi Mania (Joman) itu tidak menarik pernyataannya mengenai Ganjar.

Baca Juga: Harapan Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Makin Menipis

"Saya warga Jawa Tengah dari komunitas truk Indonesia, yang mengatakan gubernur kami bapak Ganjar Pranowo seorang yang tidak baik mohon untuk dicabut kembali," ucap sosok tersebut dalam unggahan video di akun Twitter @Aryprasetyo85, Jumat, 10 Febuari 2023.

Bahkan apabila Noel masih tidak mau menarik pernyataannya, maka sosok itu mengancam kalau seluruh komunitas supir truk itu akan turun tangan.

"Apabila pernyataan saudara tidak dicabut, kami sopir truk Indonesia akan membuat gerakan untuk meluruskan dari pernyataan saudara Noel, camkan itu saudara Noel," ancamnya.

Baca Juga: GP Mania Dibubarkan Ganjar Pranowo Tetap jadi Presiden 2024

"Noel..."

"Berani berani nya lu ngatain Gubernur Jawa Tengah @ganjarpranowo Gak baikSiap - siap lu di gruduk komunitas truk ya gak terima dengan statemen lu!" Cuit di akun Twitter @Aryprasetyo85.

Sumber: