SAMSUNG A53 5G Bawa Chipset Gahar dan Kamera Super Jernih, Cek Spesifikasi Lengkapnya

SAMSUNG A53 5G Bawa Chipset Gahar dan Kamera Super Jernih, Cek Spesifikasi Lengkapnya

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Samsung A53 5G merupakan HP yang dikeluarkan Samsung pada tahun 2022.

Namun HP tersebut masih sangat layak untuk dipakai pada tahun 2023, pasalnya Samsung A53 5G ini membawa chipset yang gahar dan kamera super jernih.

Didukung dengan prosesor Octa-core 5nm, Samsung A53 Anda dirancang untuk menangani proses multitugas yang berat.

Memori Plus membaca pola penggunaan Anda dan menyediakan Memori virtual ekstra untuk performa tambahan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Buku untuk Kesehatan Mental di Era Modern

Samsung A53 5G dirancang untuk mencuri perhatian. Dengan Ambient Edge yang memadukan kamera dan bodi secara mulus, Galaxy Anda tampil cantik dari segala sisi dan berdaya sepenuhnya dengan tambahan kapasitas baterai di dalam bingkai matte yang lebih ramping.

Berikut spesifikasi Samsung A53 5G:

Banyak yang mengakui bahwa spesifikasi Samsung A53 5G jadi yang terbaik di serinya untuk saat ini, terutama jika dibandingkan dengan harganya.

Kinerjanya didukung oleh prosesor Exynos 1280 yang jadi seri prosesor terbaik Samsung untuk kelas menengah. Kombinasinya dengan RAM 8GB tentu bisa memberikan banyak tenaga untuk banyak aplikasi, termasuk aplikasi game.

Baca Juga: Bakso Komplit Under Rp10 Ribu di Jogja, Hanya Bisa Kamu Temui Saat Malam Hari

Bukan Samsung namanya jika tidak tampil dengan layar mewah. Samsung melengkapi seri ini dengan layar Super AMOLED yang mampu menampilkan resolusi hingga FHD+ dan refresh rate 120Hz.

Satu lagi ciri khas dari Samsung pada HP ini, yaitu adanya sertifikasi tahan air dan debu di kelas IP67. Artinya, HP ini mampu bertahan di dalam air dengan kedalaman sampai 1 meter selama maksimal 30 menit.

Samsung A53 5G mengandalkan jajaran empat kamera di bagian belakang. Masing-masing dengan sensor wide angle 64MP, ultrawide angle 12MP, macro 5MP, dan depth 5MP.

Baca Juga: Rekomendasi Restoran Romantis di Jogja, Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

Sumber: