Spesifikasi Redmi Note 11, Chipset Ngebut Layar AMOLED

Spesifikasi Redmi Note 11, Chipset Ngebut Layar AMOLED

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Xiaomi kini mengeluarkan series terbarunya lagi yaitu, Redmi Note 11, yang membawa chipset ngebut dan layar AMOLED.

Untuk pertama kalinya, kami membawa refresh rate tinggi ke seri Redmi Note.

Bahkan kenseri yang paling dasar” kata Product Marketing Manager Selain itu Redmi Note 11 meningkatkan refresh rate , layar Redmi Note 11 menggunakan jenis panel AMOLED berbentang 6,43 inci dan resolusi Full HD Plus.

Layar tersebut mendukung tingkat kecerahan (brightness) yang diklaim bisa mencapai 1.000 nits.

Baca Juga: Begini Cara Pilih Potongan Rambut yang Cocok Bagi Wanita

Lantas, bagaimana dengan spesifikasi Redmi Note 11 lainnya?

Berikut spesifikasi Redmi Note 11

Spesifikasi Redmi Note 11 tidak hanya meningkat di sektor layar, tapi juga kamera. Di sektor fotografi ada empat kamera punggung yang terdiri dari kamera utama 50 MP (f/1.8), kamera ultrawide 8 MP (f/2.2), kamera macro 2 MP (f/2.4), dan kamera depth sensor 2 MP (f/2.4).

Ada pula kamera selfie 13 MP (f/2.4) yang dibenamkan di sebuah punch hole (lubang kamera) yang terletak di sisi tengah atas layar.

Spesifikasi Redmi Note 11 di sisi hardware, Ditenagai oleh chip Snapdragon 680. Chipset ini dipadankan dengan dua opsi RAM 4 GB dan 6 GB, serta serta media penyimpanan (storage) 128 GB.

Baca Juga: Rekomendasi Restoran Romantis di Jogja, Cocok Dikunjungi Bersama Pasangan

Kapasitas penyimpanan pada Redmi Note 11 juga masih bisa diperluas hingga 1 TB menggunakan bantuan sebuah kartu microSD. Dengan kapasitas baterai jumbo 5.000 mAh, kemampuan pengisian daya ponsel ini telah didukung dengan fitur fast charging 33 Watt.

Xiaomi mengeklaim bahwa fitur pengisian daya cepat tersebut mampu mengisi kapasitas baterai ponsel dari 0-100 persen dalam waktu 61 menit.

Untuk software, Redmi Note 11 menjalankan sistem operasi (OS) Android 11 yang dibalut dengan tampilan antarmuka (UI) MIUI 13.

Sumber: