Relawan Puan Sebut Puan Maharani Sosok yang Pantas Melanjutkan Kepemimpinan Jokowi: ‘Hadir Untuk Masyara

Relawan Puan Sebut Puan Maharani Sosok yang Pantas Melanjutkan Kepemimpinan Jokowi: ‘Hadir Untuk Masyara

SIASAT.CO.ID - Relawan Puan menyebut Puan Maharani sebagai sosok yang paling cocok meneruskan kepemimpinan Presiden Jokowi.

Hal itu disampaikan oleh relawan Puan saat menggelar aksi sosial di Kota Cilegon, Banten, Minggu 12 Februari 2023.

Aksi sosial tersebut menggelar 'Senam Asik Bareng Relawan Puan' dan 'Relawan Puan Peduli Masyarakat. Aksi sosial tersebut digelar sebagai bentuk dukungan masyarakat agar Puan Maharani maju di Pemilihan Presiden 2024 (Pilpres 2024).

Dikutip dari berbagai sumber, Ketua Relawan Puan Kota Cilegon, Rahmad mengatakan bahwa Puan Maharani merupakan sosok yang pantas untuk melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca JugaJadi Incaran Banyak Parpol, PSI Langsung Rayu Kaesang Buat Masuk Politik: ‘Kami Butuh Darah Segar’

"Ibu Puan Maharani adalah sosok yang mengedepankan semangat gotong royong dalam membangun bangsa," kata Rahmad, kepada awak media pada, Minggu 12 Februari 2023.

Lebih lanjut, Rahmad mengungkapkan bahwa Puan Maharani adalah sosok yang bekerja dengan tulus tanpa pencitraan.

"Ibu Puan adalah sosok yang terus bekerja tanpa memperdulikan opini publik, dirinya hadir untuk masyarakat tanpa pencitraan," lanjutnya.

Selain menyuarakan dukungannya terhadap Puan Maharani di Pilpres 2024 nanti. Relawan Puan juga membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga: Tidak Ingin Uang Mendominasi Pemilu, PPB Sejalan PDIP Dukung Proporsional Tertutup

Masyarakat menyambut bantuan yang diberikan oleh Relawan Puan, dan menyerukan dukungan untuk Puan Maharani di Pilpres 2024.***

Sumber: