Hasil Akhir Manchester City vs Aston Villa: Cityzens Menang 3-1, Arsenal Mulai Was-was

Hasil Akhir Manchester City vs Aston Villa: Cityzens Menang 3-1, Arsenal Mulai Was-was

Tuan rumah terus mengurung The Villains. Jack Grealish punya peluang lewat sepakan voli.

Tembakannya berbelok arah usai membentur Calum Chambers. Gol masih belum terjadi karena bola masih melebar tipis.

Man City kembali punya peluang dari aksi Grealish di sisi kiri. Kali ini, Martinez yang bekerja keras usai terbang menepis bola Grealish.

Gol!!! Man City akhirnya bisa mencetak gol kedua di menit ke-39. Haaland mendapat bola memanfaatkan kesalahan komunikasi Chambers dengan Martinez. Ia memberi umpan tarik yang dituntaskan jadi gol oleh Gundogan.

Baca Juga: Jadwal Voli Proliga PLN Mobile 16 Februari 2023: Tim Putri Jakarta PLN vs Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia

Man City mendapat hadiah penalti di menit akhir babak pertama. Wasit menunjuk titik putih usai tusukan Grealish diganjal Jacob Ramsey.

Gol!!! Riyad Mahrez menjalankan tugasnya sebagai eksekutor dengan baik. Sepakannya mengecoh Martinez.

Skor 3-0 untuk Man City menutup babak pertama

Di babak kedua Manchester City kembali coba langsung menekan. Mereka pun mendapat peluang pada menit ke-48 melalui Rodri. Ia mendapat umpan dari Julian Alvarez. Namun bola tembakannya masih bisa dimentahkan Martinez.

Man City kemudian mendominasi jalannya laga dengan nyaman. Villa kemudian harus melakukan pergantian pemain. Hal ini membuahkan hasil.

Pada menit ke-61 mereka sukses mencuri bola dari Bernardo Silva di tengah. Bola yang dikuasai Douglas Luiz kemudian diumpankan pada Ollie Watkins.

Meski sempat dipepet Akanji dan Laporta, ia dengan tenang bisa menjebol pertahanan Ederson dengan tendangan yang tak terlalu keras di dalam kotak penalti. 3-1!

Menit ke-67 City mendapat peluang. Grealish mengirim umpan silang dari halfspace kiri ke tiang jauh. Bola disundul Alvarez tapi peluang itu diblok oleh Konsa.

Villa kemudian sedikit bisa menekan pertahanan City jelang laga berakhir. Coutinho sempat melepas tembakan dari halfspace kiri. Bola mengarah ke tiang jauh tapi bisa ditepis Ederson pada menit ke-80.

Menit ke-84 peluang emas didapat City. Alvarez memberikan umpan pendek pada Mahrez yang kemudian melewati dua pemain Villa sekaligus di kotak penalti. Sayangnya saat tinggal berhadapan dengan Martinez, bola sepakannya melambung tinggi.

Sumber: