Spesifikasi OPPO Reno 8T, Bawa Kamera 100 MP Dan Desain Yang Keren, Cek Selengkapnya Disini

Spesifikasi OPPO Reno 8T, Bawa Kamera 100 MP Dan Desain Yang Keren, Cek Selengkapnya Disini

Dengan baterai 5.000 mAh berkapasitas tinggi dan teknologi pengisian daya SuperVooc 33 Watt, Reno 8 T disebut dapat mencapai kapasitas baterai 100 persen hanya dalam 67 menit.

Baca Juga: SAMSUNG A53 5G Bawa Chipset Gahar dan Kamera Super Jernih, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Dengan daya mumpuni, pengisian baterai selama lima menit memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan telpon selama 2,01 jam.

Dalam hal storage, perangkat ini memiliki RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Pelanggan juga dapat memperbesar RAM hingga 8 GB menggunakan teknologi RAM Expansion.

Reno 8 T Series menggunakan sistem operasi ColorOS 13 edisi terbaru yang menghadirkan lebih banyak fitur cerdas sehingga dapat menghadirkan pengalaman Android yang ringkas, nyaman, dan diklaim aman.

Terakhir, Oppo juga melakukan Topped Up pada perangkat Reno 8 T 5G di sisi performa, kamera dan desain. Perangkat ini dilengkapi dengan Kamera Potret ultra jernih 108 MP untuk menangkap setiap detail gambar dengan jelas.

Pada sisi performa, Reno 8 T 5G menjadi perangkat pertama di lini Reno Series yang memiliki teknologi pengisian daya super cepat 67 Watt SuperVOOC.

Selain itu, layar 3D Curved Screen dengan dukungan refresh rate hingga 120Hz juga hadir untuk memberikan pengalaman visual kelas flagship dalam tampilan premium.

Harga HP OPPO Reno 8 T di Indonesia secara resmi dibanderol Rp 4.899.000, lebih murah dari perkiraan awal yang ada di kelas Rp 5 jutaan.

Jika Anda berminat, penjualan lewat sistem pre-order sudah dibuka dan pengiriman akan dilakukan pada 14 Februari nanti.

Untuk mendapatkannya Anda bisa langsung mengunjungi situs resmi OPPO Indonesia.

Sumber: