Hasil Pertandingan PSIS Semarang vs Dewa United: Menang 3-2, Laskar Mahesa Jenar Lanjutkan Tren Kemenangan

Hasil Pertandingan PSIS Semarang vs Dewa United: Menang 3-2, Laskar Mahesa Jenar Lanjutkan Tren Kemenangan

JAKARTA, SIASAT.CO.ID – Hasil pertandingan PSIS Semarang vs Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 berakhir dengan skor 3-2, Laskar Mahesa Jenar lanjutkan tren kemenangan.

PSIS Semarang sukses mengalahkan Dewa United dengan skor 3-2, pertandingan tersebut berjalan dengan sengit, namun Laskar Mahesa Jenar sukses membawa pulang kemenangan.

PSIS Semarang unggul tiga gol terlebih dahulu lewat T. Marukawa 35’ lewat titik putih, dan braces H. N. Yulianto 45’, 53’.

Dewa United hanya mampu membalas dua gol saja masing-masing lewat K. Rossi 51’, dan R. Mitrevski 67’ lewat titik putih.

Baca Juga: Hasil Akhir Leeds vs Manchester United: Menang 2-0, Setan Merah Dekati Puncak klasemen

Dengan hasil tersebut membuat PSIS Semarang berada di posisi 8 dengan torehan 32 poin dari 22 pertandingan.

Sementara untuk Dewa United, kekalahan tersebut membuat mereka berada di posisi 13, dengan torehan 26 poin dari 24 pertandingan.

Pertandingan antara PSIS Semarang vs Dewa United dilaksanakan di stadion Jatidiri, Senin 13 Februari 2023.

Jalannya pertandingan

Dewa United yang datang sebagai tim tamu justru tampil lebih dominan pada babak pertama. Mereka mampu menguasai bola dengan nyaman dan menghasilkan sejumlah peluang.

Baca Juga: Hasil Akhir Manchester City vs Aston Villa: Cityzens Menang 3-1, Arsenal Mulai Was-was

Pada menit ketujuh, Dewa United nyaris saja membuka keunggulan via tandukan Karim Rossi dalam dua momen yang berdekatan. Beruntung, Adi Satryo masih sigap untuk menepis dua ancaman berbahaya tersebut.

Sementara itu, PSIS Semarang berbalik mengancam melalui aksi-aksi Hari Nur Yulianto. Namun, upaya ini hanya menghasilkan tembakan tepat sasaran karena bisa dihalau kiper lawan.

Mahesa Jenar akhirnya mendapat peluang emas untuk membuka keunggulan via tendangan penalti. Hukuman ini diberikan wasit karena Risto Mitrevski melakukan pelanggaran kepada Hari Nur Yulianto.

Sumber: