Preview Pertandingan UCL Malam Ini, Big Match PSG vs Bayern Munchen Lengkap Dengan Prediksi hingga Head to Hea

Preview Pertandingan UCL Malam Ini, Big Match PSG vs Bayern Munchen Lengkap Dengan Prediksi hingga Head to Hea

SIASAT.CO.ID – Hallo sobat bola! Kompetisi UEFA Champions League akan kembali bergulir mulai malam ini. Dimana tersaji laga big match antara PSG vs Bayern Munchen.

Sebelum lebih lanjut, simak terlebih dahulu preview, prediksi, hingga head to head laga Paris Saint Germain vs Bayern Munchen UCL malam ini.

Paris Saint Germain akan menjamu Bayern Munchen pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu 15 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB. 03:00 WIB.

Preview

Jelang pertandingan babak 16 besar Liga Champions, PSG menelan dua kekalahan beruntun di kompetisi lokal. Tim berjuluk Les Parisiens itu takluk 1-2 dari Olympique Marseille di Piala Prancis 2022-2023, dan dibekap 1-3 oleh AS Monaco pada pertandingan terakhir di Liga.

Baca Juga: PSM Makassar Back to Back Kalahan Persib Bandung di BRI Liga 1

Sementara itu, kondisinya berbalik dengan yang dialami lawannya kali ini. Bayern Munchen meraih dua kemenangan dalam dua pertandingan terakhir di Liga. Bayern Munchen membungkam Wolfsburg 4-2, dan menghajar Bochum 3-0.

PSG juga dipastikan tidak dapat diperkuat Kylian Mbappe yang masih cedera, selain itu kondisi Lionel Messi masih meragukan untuk diturunkan pada pertandingan ini.

Bayern Munchen sendiri masih belum bisa di perkuat sang kapten Manuel Neuer, Sadio Mane, dan Lucas Hernandez yang masih dibekap cedera.

Ini akan menjadi laga balas dendam PSG kepada Bayern Munchen, Pada Final Liga Champions 2020-21, Bayern membuyarkan mimpi PSG untuk meraih gelar Liga Champions pertamanya setelah menang tipis 1-0.

Baca Juga: Cetak Gol ke Gawang Leeds United, Selebrasi Garnacho Tiru Ala Ronaldo: Asal Jangan Sama Sifatnya

Head to Head 5 Pertemuan Terakhir

PSG 0-1 Bayern Munchen (Liga Champions)
Bayern Munchen 2-3 PSG (Liga Champions)
PSG 0-1 Bayern Munchen (Liga Champions)
Bayern Munchen 3-1 PSG (Liga Champions)
PSG 3-0 Bayern Munchen (Liga Champions)

Prediksi Susunan Pemain

Sumber: