Transfer Hakim Ziyech Ke Psg Gagal Karena Chelsea Salah Kirim Dokumen

Transfer Hakim Ziyech Ke Psg Gagal Karena Chelsea Salah Kirim Dokumen

SIASAT.CO.ID – Transfer sepakbola Eropa pada Januari 2023 telah resmi ditutup, banyak drama yang terjadi, salah satunya Hakim Ziyech yang gagal berseragam PSG.

Hakim Ziyech gagal berseragam PSG pada deadline bursa transfer musim dingin, hal tersebut dikarenakan Chelsea yang salah mengirim dokumen sang pemain.

Kepindahan Hakim Ziyech ke Parc des Princess sudah tinggal selangkah lagi. Namun, ambisi Ziyech berseragam PSG harus buyar akibat kesalahan Chelsea.

Baca Juga: JD.ID Umumkan Stop Penerimaan Pesanan Dan Layanan Di Indonesia

Dikutip dari L’Equipe, Chelsea tiga kali mengirim dokumen yang salah terkait transfer Hakim Ziyech ini. Setelah itu, Chelsea akhirnya mengirim dokumen yang benar.

Sayangnya, hal tersebut terjadi saat tenggat waktu bursa transfer di Liga Prancis telah tutup. Situasi ini jelas membuat geram para petinggi PSG.

PSG dikabarkan akan mengajukan banding ke Ligue de Football Professionel (LFP) soal kegagalan transfer Hakim Ziyech ini akibat kesalahan Chelsea.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs Nottingham Forest di Carabao Cup, Head to Head, Statistik Tim dan Starting Line Up

Mereka berharap LFP memberikan kelonggaran agar transfer Hakim Ziyech disahkan. Perlu diketahui bahwa Hakim Ziyech santer dikabarkan ingin hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini.

Ketatnya persaingan di sektor sayap Chelsea membuatnya ingin meninggalkan Stamford Bridge. Pasalnya, The Blues mendatangkan tiga sayap baru yaitu Noni Madueke, Mykhaylo Mudryk and Joao Felix.

PSG kemudian datang memberikan penawaran untuk Ziyech untuk memperdalam skuat mereka. Les Parisiens ingin mendatangkan Ziyech dengan status pinjaman tanpa opsi permanen.

Baca Juga: Witan Sulaeman Resmi Gabung Persija, Ikuti Jejak Egy Maulana Vikry Main Di Liga Indonesia

Namun hal itu harus gagal terwujud, pasalnya Chelsea tak bisa menyelesaikan masalah administrasi sang pemain, akibat mereka salah mengirim dokumen hingga tengat waktu bursa transfer.

Sumber: