Preview dan Live Streaming Pertandingan Borussia Dortmund vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini

Preview dan Live Streaming Pertandingan Borussia Dortmund vs Chelsea di Liga Champions Malam Ini

SIASAT.CO.ID - Hallo sobat bola! Kompetisi Liga Champions telah kembali bergulir. Di babak 16 besar malam ini akan tersaji duel antara Borussia Dortmund vs Chelsea.

Sebelum lebih lanjut, simak preview pertandingan dan live streaming antara Borussia Dortmund vs Chelsea yang akan bertarung di babak 16 besar Liga Champions 2023 malam ini.

Laga Borussia Dortmund vs Chelsea akan dilaksanakan di Stadion Signal Iduna Park, Kamis 16 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB melalui live streaming Vidio.

Preview

Laga ini akan menjadi pertemuan perdana kedua tim dan diprediksi akan berjalan sengit. Baik Dortmund maupun Chelsea, sama-sama memiliki pasukan yang kuat dari setiap lini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Rabu 15 Februari 2023: Madura Tantang Persita

Namun dari segi performa, Dortmund saat ini jauh lebih meyakinkan. Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, mereka selalu meraih kemenangan.

Terakhir, Marco Reus dan kawan-kawan menundukkan tuan rumah Werder Bremen 2-0 lewat gol Jamie Bynoe-Gittens dan Julian Brandt.

Sementara itu, Chelsea yang jor-joran mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru, masih kesulitan meraih kemenangan.

Dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris, The Blues selalu meraih hasil imbang. Terakhir, anak asuh Graham Potter itu ditahan imbang 1-1 oleh West Ham.

Prediksi Susunan Pemain

Borussia Dortmund (4-1-4-1): Guerreiro; Schotterbeck, Suele, Ryerson; Can; Barandt, Reus, Bellingham, Reyna; Haller

Chelsea (4-2-3-1): Kepa; Cucurella, Silva, Chalobah, James; Enzo, Loftus-Cheek; Mudryk, Felix, Madueke; Havertz

Demikianlah preview pertandingan antara Borussia Dortmund vs Chelsea yang akan bertanding di babak 16 besar Liga Champions, Kamis 16 Februari 2023 dini hari pukul 03.00 WIB live streaming di Vidio.

Sumber: