Ini Jadwal Tayang Serial The Last of Us Tayang, Berikut Jam dan Platform Nontonnya

Ini Jadwal Tayang Serial The Last of Us Tayang, Berikut Jam dan Platform Nontonnya

JAKARTA, SIASAT.CO.ID - Kalian bisa cari tahu jadwal tayang siar The Last of Us setiap hari apa, jam berapa hingga nonton di mana di artikel ini.

Dengan menyimak artikel ini selengkapnya, Kamu akan mengetahui jadwal tayang setiap hari apa, jam berapa, hingga nonton di mana serial The Last of Us.

Perlu diketahui, serial The Last of Us The Movie telah tayang perdana pada 16 Januari 2023 WIB. 

Nantinga, serial TV ini akan hadir sebanyak 9 episode yang tayang setiap hari Senin pukul 10.00 di layanan streaming HBO.

Baca Juga: Resmi! Joao Cancelo Berseragam Bayern Munich Dengan Status Pinjaman

Hingga saat ini, serial TV asal Amerika Serikat yang dibintangi oleh Christine Hakim dan Yayu Unru ini telah menanyakan sebanyak 3 episode.

Nonton The Last of Us The Movie yakni di layanan streaming HBO go pada pukul 10.00 WIB atau klik link nonton di akhir artikel ini.

The Last of Us merupakan serial film yang diadaptasi dari video game yang diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment dengan judul sama.

The Last of Us The Movie menceritakan kisah seorang pria bernama Joel yang bertugas mengawal Ellie melintasi Amerika Serikat setelah terjadi apokaliptik.

Baca Juga: Saksi Mahkota Buka Suara, Ternyata Begini Kronologi Penabrakan Selvi Amalia Nuraeni

Kejadian tersebut bermula terjadi di tahun 2003, dimana terdapat virus jamur yang membuat para korban terinfeksi hingga haus darah dan mudah menular ke orang lain.

Namun, tugas Joel menyelamatkan Ellie keluar dari zona karantina tidak mudah. Ia harus melewati banyak rintangan agar tetap bertahan hidup.

Bagaimana kisah selengkapnya? Dapatkah Joel dan Ellie selamat?

Temukan jawabannya di serial The Last of Us The Movie setiap hari Senin pukul 10.00 WIB di layanan streaming HBO.


Sumber: