Link Nonton Film Teluh Darah Episode 1 hingga 5: Legal Kualitas Full HD Gratis Di Sini

Link Nonton Film Teluh Darah Episode 1 hingga 5: Legal Kualitas Full HD Gratis Di Sini

SIASAT.CO.ID - Helo voice Siasat, bagi kalian para pecinta film horor kali ini kami menyediakan link nonton Teluh Darah episode 1 hingga 5, simak selengkapnya di sini.

Film horor berjudul Teluh Darah menjadi serial yaang ditunggu-tunggu oleh publik Tanah Air.

Pasalnya, film yang sudah tayang pada 25 Februari 2023 itu dibintangi oleh pasangan artis Deva Mahenra dan Mikha Tambayong.

Diketahui keduanya baru meresmikan pernikahanya belum lama ini.

Sebelumnya menonton, simak sinopsis selengkapnya berikut ini.

Teluh Darah mengisahkan Kehidupan Wulan (Mikha Tambayong), perempuan cerdas yang bekerja di sebuah perusahaan investasi.

Ia dikenal memiliki pemikiran yang modern dan tidak percaya dengan dunia dukun. Suatu saat, hidupnya berubah setelah keluarganya mendapat teror.

Teror bemula ketika seekor musang mati tergeletak di dalam rumah Wulan. Ia yang tinggal bersama orang tua serta adiknya semakin tertekan ketika belatung ada di makanan mereka.

Mereka juga menemukan gumpalan darah di wastafel kamar mandi. Di waktu bersamaan, Esa (Deva Mahenra) menyaksikan kematian tragis ayahnya.

Kematian misterius tersebut membuat Esa ingin mencari tahu kejanggalan di balik kematian ayahnya.

Orang terakhir yang dihubungi ayahnya sebelum meninggal adalah Ahmad (Lukman Sardi), ayah Wulan.

Esa dan Wulan bertemu karena nasib yang sama. Mereka memutuskan bekerja sama dan mencari tahu tentang teror yang mengancam mereka.

Mereka harus menggali masa lalu keluarga masing-masing untuk memecahkan misteri. Penyelidikan tersebut berhasil mengungkapkan rahasia yang tidak mereka ketahui.

Untuk menyaksikan Teluh Merah episode 1 hingga 5 silahkan, klik di sini.

Sumber: