4 Arti Mimpi Putus Cinta, Benarkah Pertanda Buruk?

4 Arti Mimpi Putus Cinta, Benarkah Pertanda Buruk?

SIASAT.CO.ID - Arti mimpi putus cinta bisa menjadi jadi sesuatu yang menyedihkan dan membawa rasa kekecewaan.

Sebab, arti mimpi ini sangat dalam. Anda jika baru saja bangun dan ingin tahu artinya, simak artikel ini.

Tetapi perlu diingat, di dalam mimpi putus cinta, sebenarnya terdapat arti yang dapat membantu kita memahami lebih dalam tentang diri kita sendiri.

Sekaligus, memahami hubungan dengan pasangan.

Baiklah voice Siasat berikut ini 4 arti mimpi putus cinta yang dilansir dari berbagai sumber.

  1. Tidak Percaya Diri

Insecure atau tidak percaya diri dalam menjalin hubungan sangat umum dialami dalam hubungan asmara. Menurut psikologi, jika mendapatkan mimpi putus dengan pacar, sebaiknya komunikasikan hubungan ini dengan pasangan. Kemudian lakukan introspeksi diri dan hubungan, agar hubungan menjadi lebih baik dan penuh komitmen.

  1. Tidak ada Kepastian dalam Hubungan.

Mimpi putus dengan pacar juga bisa dijadikan sebagai tanda, kalau tidak ada kepastian dalam hubungan tersebut. Kamu bisa menanyakan tentang kepastian hubungan pada pasanganmu, dan kamu juga bisa memilih hubungan ini akan dibawa serius atau hanya sementara saja.

  1. Ada masalah dengan hubungan kamu

Dilansir dari Hellogiggles, psikoterapis Cathy Pagano mengungkapkan jika bisa jadi itu tanda kamu ataupun pasangan ingin keluar atau mengakhiri hubungan.

Mungkin kamu merasa Bahagia saat ini, tetapi Sebagian diri kamu menyadari jika sebenarnya hubungan kalian selama ini tidak berjalan dengan baik.

  1. Pasangan ingin perhatian lebih

Tidak selalu pertanda buruk, arti mimpi putus dengan pacar juga bisa menjadi hal positif.

Mimpi ini juga berarti pacar membutuhkan perhatian lebih dari yang sebelumnya. Untuk itu, kamu bisa coba untuk meluangkan waktu untuk menyenangkan pasangan kamu.

Contohnya dengan menghabiskan waktu berdua atau menemani melakukan kegiatan favorit, nonton bioskop ataupun sekedar jalan-jalan.

Itulah 4 arti mimpi putus cinta ya, voice Siasat, bagaimana kalian pernah merasakan yang seperti apa!.

Sumber: