4 Arti Mimpi Melihat Ubur-ubur, Benarkah Pertanda Buruk? Simak Tafsirnya

4 Arti Mimpi Melihat Ubur-ubur, Benarkah Pertanda Buruk? Simak Tafsirnya

SIASAT.CO.ID - Arti mimpi tentang ubur-ubur sering dianggap sebuah pertanda baik untuk si pemimpi, namun terkadang juga dianggap pertanda buruk.

Arti mimpi ubur-ubur ini belum tentu kebenarannya, hal ini hanya sebagai pengingat si pemimpi agar lebih berhati-hati dan menjadi waspada.

Lalu apa sebenarnya arti mimpi tentang ubur-ubur ini?

Dirangkum Siasat.co.id dari berbagai sumber pada berikut 4 arti mimpi tentang ubur-ubur.

  1. Arti mimpi melihat ubur-ubur bagi pria yang telah menikah, pengalaman tidur ini merupakan sebuah tanda yang kurang baik, si pemimpi akan mengalami kesialan yaitu akan mengalami keracunan makanan.
  2. Mimpi melihat ubur-ubur bagi wanita yang telah menikah, ini menandakan si pemimpi akan menemukan kebahagiaan dalam hidupnya.
  3. Arti bermimpi melihat ubur-ubur bagi pria lajang, diramalkan bahwa si pemimpi akan mengalami masalah di lingkungan kerjanya dalam waktu dekat ini.

Bisa jadi dimarahi bos karena kerjaan tidak mencapai target atau lingkungan kerja anda yang sangat toxic hingga membuat anda tak betah.

Mimpi melihat ubur-ubur bagi wanita lajang

Bermimpi melihat ubur-ubur bagi wanita lajang, ini dapat diartikan si pemimpi akan mengalami kemajuan yang berkaitan dengan bisnis atau usaha yang sedang dijalaninya saat ini.

Sumber: