Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3, Kualitas Full HD Gratis Di Sini

Link Nonton Attack on Titan Season 4 Part 3, Kualitas Full HD Gratis Di Sini

SIASAT.CO.ID - Helo voice Siasat bagi kalian yang tengah menunggu-nunggu Attack on Titan Season 4 part 3 simak artikel selengkapnya di sini.

Artikel ini berisi link nonton anime Attack on Titan: Shingeki no Kyojin Season 4 Part 3 episode 1 full movie lengkap dengan sub Indo.

Perhatikan, link yang dicantumkan adalah link legal, tidak tersambung ke situs ilegal seperti Samehadaku, Anoboy, Animeindo, dan sejenisnya.

Sinopsis

Attack on Titan The Final Season Part 2 berakhir ketika Eren telah melepaskan pasukan Titan yang bersemayam di balik tembok Pulau Paradis. Pasukan Titan itu mulai menginjak-injak apa pun yang menghalangi mereka, termasuk manusia.

Dalam trailer-nya, pasukan Aliansi yang terdiri dari Pasukan Penyelidik dan para pejuang Marley sedang membuat rencana untuk menghentikan Eren. Hingga tiba-tiba mereka mulai mendengar suara guncangan bumi yang disebabkan oleh para Titan mulai mendekati lokasi mereka.

Attack on Titan The Final Season Part 3 melanjutkan kisah dari manga yang merupakan karya dari Hajime Isayama. Jika dihitung berdasarkan manganya, serial tersebut telah mencapai bab 130 dari 139.

Masih ada sembilan chapter lagi dari manganya untuk merampungkan kisah versi serialnya.

Attack on Titan The Final Season Part 3 tayang Sabtu 4 April dini hari waktu Jepang.

Untuk link nonton silahkan, klik di sini.

Sumber: