Lucinta Luna Kenakan Berhijab Saat Ramadan, Warganet: Akhi Atau Ukhti?

Lucinta Luna Kenakan Berhijab Saat Ramadan, Warganet: Akhi Atau Ukhti?

SIASAT.CO.ID - Bukan Lucinta Luna namanya jika tak membuat kontroversial dihadapan warganet. Ya, baru-baru ini publik dibuat tercengang usai tampilan dirinya mengenakan hijab.

Lucinta Luna telah menyempatkan dirinya berziarah ke makam kedua orang tua sebelum Ramadan tiba. Kali ini, Lucinta mengaku ingin berhijab saat bulan puasa.

Melalui Instagram pribadinya, Lucinta Luna mengunggah deretan mirror selfienya. Potret tersebut merupakan postingan pertama Lucinta di awal Ramadan.

Dalam postingan itu, Lucinta tampak berpose sambil berjalan secara anggun di depan kamera. Bak model busana muslim, Lucinta Luna terlihat anggun dengan kaftan berbahan flowy yang memiliki detil motif gold di bagian tengah.

Agar benar-benar tampil menutup seluruh aurat, Lucinta Luna juga memakai dalaman turtleneck lengan panjang berwarna putih agar seluruh bagian tangannya tertutup.

Sontak, gaya Lucinta Luna yang tampil berhijab di bulan Ramadan ini banjir komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang justru melempar komentar kocak terhadap sosok transgender ini.

"Jadi bingung mau dipanggil akhi atau ukhti" ujar seorang netizen.

"Wah anggunnya tapi sayang boong," ujar netizen sambil mengejek.

"Alhamdulillah Lucinta Luna udah taubat," serata netizen berdoa.

"Jangan lupa taubat yah," ujar netizen sambil mengajak.

Sumber: