3 Tanaman Pembawa Hoki dan Bikin Rezeki Ngalir Seperti Air, Cek Daftarnya!

3 Tanaman Pembawa Hoki dan Bikin Rezeki Ngalir Seperti Air, Cek Daftarnya!

Bambu rejeki yang sering menjadi hiasan saat Tahun Baru Imlek sebenarnya bukan berasal dari keluarga bambu, melainkan Dracaena.

Namun, batangnya yang berwarna hijau cerah memiliki penampilan seperti bambu dan dikatakan membawa keberuntungan selama Tahun Baru dan seterusnya.

Ada lima elemen yang membuat tanaman Lucky Bamboo semakin beruntung, yakni elemen tanah dari batu yang mengelilingi batang, elemen logam dari koin dekoratif, aksen berwarna emas atau pot logam, elemen air yang digunakan untuk menyirami tanaman,elemen api pita merah atau aksen merah lainnya dan tentu saja, elemen kayu dari tanaman bambu itu sendiri.

  1. Anggrek

merupakan salah satu tanaman Tahun Baru Imlek paling populer. Bunga ini melambangkan kesuburan dan kelimpahan di tahun yang baru. Bunga anggrek yang mekar mampu bertahan selama berbulan-bulan dan dapat mencerahkan ruangan di hunian anda. Anggrek juga bisa ditempatkan dalam berbagai pot cantik, mulai dari yang bergaya tradisional hingga yang mewah agar sesuai dengan dekorasi dari ruangan dimana bunga diletakkan. Rawat anggrek dengan menyiram media kulit kayu di dalam pot secara menyeluruh, biarkan air mengalir melalui lubang di bagian bawah.

Demikianlah 3 tanamab pembawa hoki dan bikin rezeki ngalir seperti air.

Sumber: