Hasil Akhir, Statistik Pertandingan Persikabo 1987 vs Persita Tangerang dan Klasemen BRI Liga 1

Hasil Akhir, Statistik Pertandingan Persikabo 1987 vs Persita Tangerang dan Klasemen BRI Liga 1

SIASAT.CO.ID: Salah satu pertandingan BRI Liga 1 antara Persikabo 1987 vs Persita Tangerang telah selesai.

Simak hasil akhir, statistik pertandingan hingga klasemen sementara BRI Liga 1 setelah laga Persikabo 1987 vs Persita Tangerang selesai selengkapnya disini.

Duel Persikabo 1987 vs Persita Tangerang merupakan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-21 yang digelar di Stadion Pakansari, Kamis sore 2 Februari 2023.

Baca Juga: Prediksi Skor Real Madrid vs Valencia di La Liga:…

Hasil akhir laga ini adalah imbang 1-1.

Persikabo 1987 yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil unggul terlebih dahulu berkat gol yang dicetak pada babak pertama oleh Komarudin pada menit ke-29.

Namun, pada babak tambahan waktu babak kedua, Persita Tangerang berhasil menyamakan kedudukan setelah Paulo Sitanggang mencetak gol pada menit ke-90+2.

Dengan hasil tersebut, Laskar Padjajaran naik ke peringkat 11 dari peringkat 14 dan Persita Tangerang naik ke peringkat 8 dari peringkat 11.
Statistik Pertandingan

Meski berstatus sebagai tim tamu, Persita Tangerang mampu mendominasi permainan dengan mencatatkan 67% penguasaan bola, dibanding Persikabo 1987 yang hanya mencatatkan 32% penguasaan bola.

Lebih lanjut, Pendekar Cisadane berhasil menciptakan 12 peluang tembakan dengan 3 diantaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Persikabo hanya menciptakan 8 tembakan dan 4 diantaranya tepat sasaran.

Demikianlah informasi hasil akhir, statistik pertandingan, dan klasemen BRI Liga 1 setelah hasil imbang Persikabo 1987 vs Persita Tangerang.

Sumber: