Usai Koma, David Ozora Terlihat Senang Didatangi Penyanyi Dangdut Inul Daratista

Usai Koma, David Ozora Terlihat Senang Didatangi Penyanyi Dangdut Inul Daratista

SIASAT.CO.ID - Nama David Ozora tidak asing lagi di telinga kita. Pemuda malang ini beberapa waktu lalu menjadi korban penganiayaan oleh Dandy Mario, anak dari pejabat pajak Rafael Alun Trisambodo.

Setelah melewati masa koma, sekarang kondisi David berangsur membaik. Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh artis Inul Daratista di akun tiktoknya @inul.daratista pada Senin, 10 April 2022.

Dalam unggahan tersebut, terlihat David sedang terbaring dengan rambut dikuncir melepas senyum bahagianya ketika didatangi Inul dan suaminya.

“Mengabulkan permintaan Ananda David, yang pengen pegang kumis Mas Adam,” tulis Inul.

Baca Juga: Tega Berbohong Telah Disetubuhi David, Hakim: Telah 5 Kali Berhubungan Intim dengan Mario Dandy

Pasangan suami istri tersebut mendatangi rumah sakit semata-mata karena ingin menjenguk dan mengabulkan permintaan David untuk memegang kumis tebal milik suami Inul, Adam Suseno.

Hal yang ia lakukan pun membuat orang-orang terharu. Tak sedikit pula warganet yang ikut mendoakan agar David segera sembuh.

"Seneng banget lihat David bisa tertawa. Cepet Pulih ya David,mbah Inul makasih ya udah baik banget,sehat selalu bersama keluarga," ucap salah seorang follower Inul.

“Ya Allah nggak berasa air mata netes sendiri, semoga Allah cepat memberikan kesembuhan untuk David. Amin."

Sumber: