Relawan Posnas Prabowo Deklarasikan Dukungan untuk Pilpres 2024

Sabtu 09-12-2023,13:30 WIB
Reporter : Jabbar Baskara
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Relawan Posko Nasional Prabowo (Posnas Prabowo) secara resmi mendeklarasikan dukungan mereka untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

"Dukungan yang diberikan oleh Relawan Posnas Prabowo akan memperkuat upaya penggalangan suara untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam ajang Pilpres 2024," ungkap Fauzi Baadilah, Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (9/12/2023).

Aldhi Setiawan, Ketua Umum Pengurus Pusat Posnas Prabowo, menjelaskan bahwa organisasi relawan yang dipimpinnya terdiri dari mantan aktivis mahasiswa dengan berbagai latar belakang organisasi.

"Kami, yang tergabung dalam Posnas Prabowo, adalah mantan aktivis kampus, gerakan, dan intelektual. Kami menitipkan masa depan Indonesia kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka," ujar Aldhi.

BACA JUGA:Tak Hanya Kuatkan UMKM, Prabowo-Gibran Sedang Siapkan Generasi Unggul Lewat Program Bagi Susu Gratis

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Relawan Posnas Prabowo, Tanzar Maharsi, mengungkapkan bahwa mesin politik relawan Posnas Prabowo telah diaktifkan dan sedang melakukan konsolidasi serta kegiatan politik di berbagai daerah untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

"Kami akan menjadi saksi sejarah bahwa generasi muda ini akan menjadi pilar utama dalam mencapai masa keemasan Indonesia," kata Tanzar.

Kategori :

Terpopuler