Kinzie Almeer: For Gibran Jatim Komitmen Sokong Asta Cita Prabowo-Gibran untuk Kemajuan Daerah

Kamis 21-12-2023,19:19 WIB
Reporter : Jabbar Baskara
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Ketua Umum For Gibran Jawa Timur, Kinzie Almeer, mengumumkan dukungan sepenuhnya terhadap Asta Cita Program yang dirancang oleh Prabowo Gibran.

Melalui kemitraan yang erat, For Gibran Jawa Timur dan Prabowo Gibran berkomitmen untuk bersama-sama mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Timur.

"Dengan yakin, kami menyambut Asta Cita Program Prabowo Gibran sebagai visi yang kuat untuk menggerakkan pembangunan di berbagai sektor," ujar Kinzie dalam keterangan tertulis, Kamis (21/12/2023).

For Gibran Jawa Timur berupaya mempercepat transformasi daerah, menciptakan lapangan kerja, dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui sinergi ini.

Program tersebut mencakup inovasi dalam pendidikan dan pemberdayaan ekonomi lokal. For Gibran Jawa Timur berjanji untuk berkolaborasi dengan Prabowo Gibran dalam mengimplementasikan program ini.

BACA JUGA:Prabowo Dorong Kader Gerindra Sosialisasikan Program Jokowi ke Publik

“Dengan harapan membawa dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat,” kata Kinzie.

Dalam menghadapi tantangan dan peluang, For Gibran Jawa Timur bersatu untuk mencapai tujuan bersama: menciptakan Jawa Timur yang maju, inklusif, dan berdaya saing.

“Kami mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan visi luar biasa ini," tambah Kinzie.

Dengan dukungan yang kuat dan kolaborasi yang erat, For Gibran Jawa Timur meyakini bahwa Asta Cita Program Prabowo Gibran akan menjadi tonggak baru dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk Jawa Timur.

Kategori :

Terpopuler