Serah Terima Jabatan Wakapolres dan Kabaglog Polres Serang, Kapolres Dorong Inovasi dan Evaluasi Periodik

Rabu 17-01-2024,08:00 WIB
Reporter : Habibi Abdillah
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Kapolres Serang, AKBP Wiwin Setiawan, memimpin serah terima jabatan Wakapolres dan Kepala Bagian Logistik (Kabaglog) di lapangan Mapolres Serang pada Selasa (16/1/2024).

Dalam sambutannya, Kapolres mengingatkan pejabat baru yang baru saja dilantik untuk segera memahami tugas pokok dan mengembangkan inovasi.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya melakukan analisa dan evaluasi secara periodik untuk mencari solusi penyelesaian.

"Pejabat baru harus segera pahami tugas pokok dan kembangkan inovasi. Lakukan juga analisa dan evaluasi secara periodik untuk mencari solusi penyelesaian," pesan Kapolres.

Kompol Arya Fitri Kurniawan digantikan oleh Kompol Ali Rahman Cipta Perwira sebagai Wakapolres Serang. Sebelumnya, Kompol Ali Rahman menjabat sebagai Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Banten.

BACA JUGA:Kapolres Jaksel Siapkan 200 Personel Untuk Pengamanan Sidang Vonis Ferdy Sambo

Sementara itu, jabatan Kabaglog diserahterimakan dari Kompol Mulyadi kepada AKP Supriatna. Sebelumnya, AKP Supriatna menjabat sebagai Kassubagkapsintor Bagbekum Rolog Polda Banten.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja terbaiknya selama berdinas di Polres Serang.

"Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama dan sukses di tempat yang baru," ucap Kapolres.

Menurut Kapolres, mutasi merupakan hal yang wajar dan merupakan bentuk pembinaan karier personil serta penyebaran dalam institusi Polri.

"Mutasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi dalam menghadapi setiap tantangan tugas dan memenuhi harapan masyarakat yang semakin kompleks," pungkas Kapolres.

Kategori :

Terpopuler