Puluhan Ribu Kaum Ibu Sambut Prabowo di Subang: Ajak ke TPS di 14 Februari

Sabtu 27-01-2024,12:00 WIB
Reporter : Habibi Abdillah
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Puluhan ribu kaum ibu dengan antusias menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, di kediaman Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Dedi Mulyadi, di Lembur Pakuan Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Sabtu pagi.

"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik," kata Prabowo, yang sebelumnya mengunjungi kediaman Dedi Mulyadi sebelum menghadiri kegiatan kampanye di wilayah Subang.

Di kediaman Dedi Mulyadi, Prabowo menyapa para emak-emak yang hadir dalam acara Sawala Dulur sa-Indung di Lembur Pakuan.

Prabowo, yang didampingi oleh Dedi Mulyadi, memberikan balasan sambutan dari kaum ibu dengan keluar dari atap mobilnya sambil melambaikan tangan dan menyalami para emak-emak.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku terkejut dengan sambutan yang sangat meriah dari kaum ibu.

BACA JUGA:Survei Polling Institute: Prabowo-Gibran Pasangan Capres-Cawapres Paling Disukai Publik

Pada kesempatan tersebut, Prabowo mengajak para emak-emak untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024, untuk menyampaikan hak suara mereka.

"Terima kasih atas sambutannya yang sangat baik. Tinggal 18 hari lagi kita semua akan pergi ke TPS untuk memilih pemimpin yang akan datang. Jangan lupa, demi masa depan kita, masa depan anak-anak kita, dan masa depan bangsa Indonesia, coblos nomor 2," kata Prabowo.

Prabowo juga mengingatkan para pendukungnya untuk tetap waspada karena ada pihak yang ingin mengganggu dan merusak surat suara.

"Periksa surat suara dengan baik, jangan sampai ada yang rusak. Jangan terburu-buru pulang setelah mencoblos. Tunggu sampai selesai. Harus diawasi agar tidak ada yang merusak surat suara. Siap?" tanya Prabowo.

"Siap!" teriak para emak-emak dengan kompak.

BACA JUGA:Dukungan Diaspora Eropa untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024: Kita Teruskan Perjuangan

"Pokoknya kita harus menang dengan besar. Kita harus mengamankan dan menjaga surat suara. Saya butuh dukungan dari kalian semua," kata Prabowo.

Setelah memberikan sambutan, Prabowo menyempatkan diri untuk berfoto bersama para emak-emak. Selanjutnya, ia segera melanjutkan perjalanan ke lokasi kampanye lainnya di Subang. (KR-MAK)

Kategori :

Terpopuler