Ara dan Sahabatnya di Tangerang Raya Siapkan Strategi Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Jumat 09-02-2024,20:09 WIB
Reporter : Jabbar Baskara
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Maruarar Sirait alias Ara tengah memanfaatkan jaringannya di berbagai wilayah untuk mencapai tujuan memenangkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dalam satu putaran pada 14 Februari 2024.

Sahabat Bang Ara Tangerang Raya baru-baru ini mengadakan acara deklarasi dan konsolidasi di Gedung Pertemuan Hengky, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang pada hari Jumat (9/2/2024). Acara ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti pembacaan Deklarasi Sahabat Bang Ara, tarian Gemoy, dan makan bersama dengan UMKM Tangerang Raya.

Ara merasa senang dengan antusiasme dari ribuan masyarakat yang hadir. Menurutnya, antusiasme tersebut juga merupakan bukti cinta masyarakat Tangerang Raya terhadap Presiden Jokowi, yang kepemimpinannya diyakini akan diteruskan oleh pasangan calon nomor urut 02 tersebut.

"Saya senang ya, relawan Bang Ara bergerak di Subang, Majalengka, Sumedang, Bandung, Jakarta. Minggu lalu di Serang, hari ini di Tangerang, kemudian di Solo kemudian di Toraja, NTT, Medan, kemudian di Toba. Kita gembira kerja buat Prabowo Gibran seperti waktu kita mendukung Jokowi," kata Ara, Jumat (9/2/2024).

"Kalau buat Prabowo-Gibran ini kita hatinya bahagia, sangat dihargai, sangat dimanusiakan," katanya lagi.

BACA JUGA:Ahok dapat Tekanan dari Eks Anggota PDIP, Disuruh Dukung Prabowo-Gibran

Menurut Ara, dukungan untuk Prabowo-Gibran membuat hatinya bahagia, merasa dihargai, dan dimanusiakan. Ara juga menjelaskan bahwa posisi Jokowi di antara Prabowo-Gibran didasari oleh kekagumannya terhadap Jokowi.

Menurutnya, banyak kemiripan antara Bung Karno dengan Presiden Jokowi, keberpihakan nya kepada rakyat begitu nyata dirasakan oleh masyarakat seperti halnya Bung Karno dulu mendorong agar petani memiliki sawah, alat bajak sawah, rumah sendiri meskipun kecil.

Begitu juga dengan Presiden Jokowi yang mendorong agar masyarakat memiliki sertifikat tanahnya sendiri secara legal.

"Pernah gak dengar Pak Jokowi membagikan sertifikat tanah? Sudah jutaan dibuat, supaya rakyat punya sertifikat tanah yang legal, berarti dia memperjuangkan rakyat kecil atau tidak?," ucapnya disambut meriah hadirin. 

Begitu juga pada sektor olahraga, Bung Karno membangun stadion Gelora Bung Karno (GBK), sementara Presiden Jokowi mengupayakan terselenggaranya Piala Dunia U-20 di Indonesia meski gagal tetap diperjuangkan hingga akhirnya terlaksana Piala Dunia U-17 di tanah air.

BACA JUGA:Keluarga Jokowi Hadiri Kampanye Prabowo-Gibran di Sumut, Pengamat: Dukungan yang Jelas untuk 02

"U-20 gak jadi, Pak Jokowi memperjuangkan tetap ada U-17 tidak gampang menyerah betul? Bung Karno membangun Gelora Bung Karno, kemudian Jokowi membuat Piala Dunia di Indonesia, tepuk tangan buat Jokowi," ungkapnya.

Lanjut Ara, kekaguman terhadap tokoh proklamator Indonesia dan Presiden Jokowi, membuat Ara mengikuti langkah politik Presiden Jokowi yang saat ini diyakini mendukung capres cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

"Kenapa saya yakin walaupun Pak Jokowi tidak pernah menyuruh saya mendukung Prabowo dan Gibran tapi saya yakin di hati Pak Jokowi hanya ada Prabowo dan Gibran," ucapnya.

Kategori :

Terpopuler