Mal Ciputra Tangerang Hadirkan Pertunjukan 'Panda In Dragon Village' untuk Meriahkan Imlek

Sabtu 10-02-2024,09:00 WIB
Reporter : Khalid Syaifullah
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Pengelola Mal Ciputra Tangerang telah menghadirkan berbagai pertunjukan yang berjudul "Panda In Dragon Village" untuk menyambut pengunjung dalam merayakan tahun baru Imlek selama periode 1-29 Februari 2024.

"Kami sangat senang dapat mengadakan acara 'Panda In Dragon Village'. Kami yakin acara ini akan menciptakan suasana ceria bagi para pengunjung sepanjang bulan Februari. Kombinasi karakter panda yang khas Tiongkok dan tradisi tahun baru Imlek akan memberikan hiburan menarik bagi pengunjung," ujar Irwanto Rasad, General Manager Mal Ciputra Tangerang, di Tangerang pada Jumat.

Ia menjelaskan bahwa acara hiburan "Panda In Dragon Village" ini menggabungkan kelucuan karakter panda, sehingga acara ini menjadi pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Beberapa kegiatan menarik yang ditampilkan antara lain Panda Playground dari FunWorld, sesi Panda Meet and Greet, pertunjukan Barongsai Tonggak, Barongsai Meja, Parade Barongsai, Pekingsai, dan Parade Dewa Uang.

"'Panda In Dragon Village' adalah kolaborasi yang seru antara hiburan dan perayaan budaya. Kami yakin acara ini akan menjadi daya tarik utama bagi pengunjung sepanjang bulan Februari," tambahnya.

BACA JUGA:DP3AP2KB Kota Tangerang Gelar Gebyar Pelayanan KB Gratis di Faskes Pemerintah dan Swasta

Tidak hanya itu, Mal Ciputra Tangerang juga merayakan keseruan "Panda In Dragon Village" dengan menawarkan program belanja khusus "Lucky Angpao" pada tanggal 9, 10, dan 11 Februari 2024.

"Setiap pembelanjaan minimal Rp250.000, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan angpao berhadiah spesial," ungkapnya.

Kategori :

Terpopuler