Meriahnya Kampanye Terakhir Anies, Prabowo, dan Ganjar

Sabtu 10-02-2024,19:30 WIB
Reporter : Jabbar Baskara
Editor : Rio Alfin

SIASAT.CO.ID - Hari Sabtu (10/2/2024) menjadi hari penutupan masa kampanye sebelum memasuki masa tenang bagi tiga calon presiden.

Anies Baswedan, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo menggelar kampanye penutup pada hari Sabtu (10/2/2024) ini.

Anies dan Prabowo memilih untuk berkampanye di DKI Jakarta. Pasangan calon nomor urut satu, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, mengadakan kampanye di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara.

Sementara itu, Prabowo-Gibran menggelar kampanye terakhir di Gelora Bung Karno. Pasangan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, melangsungkan kampanye di Kota Surakarta (Solo) dan Kota Semarang.

Setiap pasangan mengenakan pakaian yang berbeda dalam kampanye terakhir mereka.

Berikut adalah detail pakaian yang dikenakan oleh masing-masing pasangan.

BACA JUGA:Muhaimin Menangis Terharu Disambut Pelukan Anies saat Penutupan Kampanye JIS

Anies-Muhaimin

Pasangan Anies-Muhaimin memakai kemeja putih. Anies-Cak Imin mengenakan kemeja putih panjang dalam kampanye di JIS, hari ini. Pada bagian bawah, keduanya mengenakan celana hitam.

Keduanya tiba di tempat kampanye sekitar pukul 09.50 WIB. Anies-Cak Imin didampingi oleh istri masing-masing, yaitu Fery Farhati dan Rustini Murtadho.

Acara kampanye penutup pasangan nomor urut satu dihadiri oleh elite partai politik pengusung AMIN, termasuk Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan elite dari PKB.

Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) juga hadir dalam kampanye di JIS.

Prabowo-Gibran

Prabowo memakai kemeja panjang berwarna biru dan kopiah hitam di atas kepalanya. Mantan Danjen Kopassus itu terlihat tiba di Gelora Bung Karno pukul 12.00 WIB.

Dia datang dengan mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 108 PSD. Setelah tiba, Prabowo langsung memasuki area Gelora Bung Karno. Pasangan Prabowo-Gibran tampak mengenakan kaus putih yang ditutupi dengan jaket biru.

Kategori :

Terpopuler