Rumah Ketua KPPS di Pamekasan Dibom, Hebohkan Media Sosial

Selasa 20-02-2024,07:00 WIB
Reporter : Jabbar Baskara
Editor : Rio Alfin

SIASAT.CO.ID - Peristiwa menghebohkan terjadi di Desa Nyalabu Daya, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, pada Selasa (20/2/2024), ketika rumah Ketua KPPS desa tersebut dibom oleh orang tidak dikenal (OTK). Kejadian ini segera menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian netizen.

Rumah Ketua KPPS, Kusyairi, terlihat mengalami kerusakan yang parah, dengan bagian teras hancur, atap roboh, dan pecahan kaca berserakan di sekitar. Ledakan itu juga menyebabkan perabotan rumah di dalamnya rusak.

Kusyairi menceritakan bahwa ketika kejadian terjadi, dia sedang tidur di rumah depan, sementara anaknya tidur di rumah belakang yang menjadi lokasi kejadian. 

“Saat kejadian saya terbangun oleh suara kaca pecah, dan kemudian warga berdatangan karena mendengar suara ledakan,” ujarnya pada Selasa (20/2/2024).

Setelah terbangun, dia mendengar suara kaca pecah dan melihat warga datang karena terdengar suara ledakan.

BACA JUGA:Petugas KPPS di Kabupaten Tangerang Meninggal Dunia Didiga Akibat Kelelahan

Namun, Kusyairi sendiri tidak mendengar suara ledakan tersebut karena ia tertidur. Meskipun rumahnya bergetar saat kejadian, ia tidak mendengar suara ledakan yang keras.

Anak Kusyairi sebenarnya berada di dalam kamar rumah saat kejadian, namun pada pukul dua pagi dia memutuskan untuk pindah ke tempat lain karena merasa kepanasan.

“Anak saya di kamar rumah itu, tapi jam dua pagi dia bangun pindah karena kepanasan. Kejadiannya jam tiga pas rumah lagi kosong," ucapnya. 

Kejadian bom tersebut terjadi pada pukul 03.00 WIB pagi ketika rumah sedang kosong. Kusyairi juga mengaku bahwa ia tidak memiliki masalah dengan siapapun di desa tersebut.

Peristiwa ini tidak menimbulkan korban jiwa, hanya bangunan rumah yang mengalami kerusakan parah. Kusyairi menegaskan bahwa selama tinggal di desa tersebut, ia tidak memiliki musuh.

Kategori :

Terpopuler