Slot Keyakinan

Senin 27-03-2023,08:43 WIB
Reporter : Jabbar Baskara
Editor : Jabbar Baskara

“Ayo login” Noor tak sabar.

“Aku sudah dari tadi sebelum kalian datang hahaha”

Aku dengan setengah hati akhirnya juga login ke Pragmatic Play Get Olympus alias si Kakek Zeus.

“Akan banyak petir menyambar kita malam ini”

Semangat sekali Noor malam ini, raut muka ia dan Ugi seperti orang akan bertemu kekasih yang sudah lama tak dijumpainya, sangat senang sekali.

“Pake dulu pola yang manual ya, jangan terburu-buru. Masing-masing di bet 400,” arahan Ugi pada kami.

“Manual 10x, lanjut ke spin cepat 8x, kemudian spin turbo 5x. Sepakat?” Noor memberikan saran.

Baca Juga: Anjing Rakun adalah Wajah Kita Sebenarnya

Aku mengangguk, Ugi tak mengatakan apa-apa tapi dengan gestur bibirnya yang merekah itu sudah tentu dia setuju.

10 menit bermain, ternyata aku rungkad duluan. Deposit 50 ribu pemberian Noor itu lenyap begitu saja. Petir-petir Kakek Zeus, pecahan yang kecil, dan setiap spin tanpa dapat pecahan makin membuatku tak bernafsu melihat setiap pola yang aku mainkan.

Kini sisalah Noor dan Ugi yang masih bertahan, lima menit kemudian malah Ugi sudah profit dari deposit awal. Kegirangan ia ketika mendapatkan scatter pertamanya dalam 15 menit bermain.

“Nahhh scatter nihh” Seru Ugi, Noor bergegas menghentikan permainannya untuk melihat kesempatan spin gratis yang didapatkan Ugi.

“Ayo, Aki. Keluarkan petirmu” Noor menambah riuh suasana.

Baru 10 putaran spin gratis, suara menggelegar dari petir-petir yang membuat Ugi dan Noor keranjingan sudah memberikan perkalian 10 dan telah menambahkan keuntungan sebanyak dua kali lipat harga scatter. Lima spin gratis yang tersisa hanya lewat begitu saja diabaikan petir-petir Zeus.

Setelah selesai 15 spin gratis itu, muncul di layar nilai keuntungan yang mulai dihitung nol dan terus bertambah jumlahnya, suara gemerincing dan riuhnya latar musik permainan ini membuat Ugi dan Noor tak surut semangatnya, malah makin bertambah. Jumlah akhir berhenti pada angka 200 ribu rupiah. Sensational!

Mereka berdua tertawa senang sekali, “sekarang mainnya harus dibetingan 600 nih” Ugi seakan meminta penegasan pada Noor.

Tags :
Kategori :

Terkait

Terpopuler