Relawan PRABU Ajak Gen Z dan Masyarakat Rayakan Pesta Demokrasi dengan Konser Indonesia Maju

Relawan PRABU Ajak Gen Z dan Masyarakat Rayakan Pesta Demokrasi dengan Konser Indonesia Maju

Ketua Umum Relawan PRABU, Arvindo Noviar, Serukan Pesta Demokrasi Riang Gembira Ke Gen Z dan Masyarakat--Foto: Dok. PRABU

SIASAT.CO.ID - Ketua Umum Relawan PRABU, Arvindo Noviar, bersyukur atas kesuksesan konser rakyat bertema "Indonesia Maju" yang digelar di Lapangan PKOR, Way Halim, Bandarlampung, Senin (04/12/2023).

Konser yang menampilkan band ternama seperti Dewa 19 tersebut diselenggarakan sebagai ajakan PRABU kepada masyarakat untuk bersuka cita menyambut pesta demokrasi 2024.

Arvindo menyampaikan bahwa PRABU dengan senang hati mengundang band besar dan selebritis untuk menghibur warga Bandarlampung sesuai instruksi Pak Prabowo dan Mas Gibran.

Mereka mengintruksikan pendukungnya untuk berkampanye dengan cara riang gembira, termasuk melalui musik.

Dalam pelaksanaan konser rakyat, PRABU secara sengaja mendekati anak muda, mengingat generasi milenial akan menjadi pemilih terbanyak dalam pemilu mendatang.

BACA JUGA:Prabowo Utamakan Bertemu dengan Ulama dan Santri di Jabar-Banten pada Awal Kampanye

"Kami mengajak masyarakat untuk tetap damai dan bergembira dalam menyambut pilpres mendatang, terutama karena pemilih terbesar di pilpres mendatang adalah kaum Milenial," ujarnya dalam keterangan tertulis, Rabu (6/12/2023).

Pendekatan kampanye dengan "ruang gembira" menjadi identitas khas relawan PRABU, yang menempatkan diri sebagai relawan gen Z dan menggunakan pola-pola milenial untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Arvindo menegaskan bahwa pola dramatis dan marah-marah bukanlah pola pemilu generasi Z atau milenial, sesuai dengan strategi PRABU yang menyesuaikan diri dengan gaya anak muda.

"Kalau ada yang nangis-nangis, drama-drama, dan marah-marah. Itu bukan polanya Pemilu gen z, bukan polanya milenial," kata dia.

Sumber: