Komunitas Peluru Tak Terkendali Kawal Kemenangan Ganjar-Mahfud di Bogor

Komunitas Peluru Tak Terkendali Kawal Kemenangan Ganjar-Mahfud di Bogor

Komunitas Peluru Tak Terkendali mengawal kemenangan Ganjar-Mahfud di Bogor.--Foto: Dok. PTT

SIASAT.CO.ID - Komunitas kreatif Peluru Tak Terkendali (PPT) menjadi sorotan saat kampanye "hajatan rakyat" di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Jumat (9/2/2024).

Mereka naik ke atas tribun dan membangkitkan semangat massa dengan yel-yel yang mendukung Ganjar dan Mahfud.

Ketua komunitas Peluru Tak Terkendali, Young Lex, menyatakan dukungan penuh pada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, mengatakan bahwa komunitas tersebut berdiri atas dasar dukungan dan simpati anak muda kepada Mahfud MD.

Menurut Young Lex, Mahfud MD dan Ganjar Pranowo adalah "paket komplet" karena mereka memiliki pengalaman sebagai eksekutif dan legislatif. Menurutnya, mereka adalah pilihan yang tepat dan memiliki pengalaman yang tidak dapat disangkal.

“Pak Ganjar dan Mahfud diantara calon-calon yang lain adalah yang tepat menurut gue, mereka kenyang dalam praktek, paket komplet, pengalaman enggak bisa bohong," kata penyanyi muda tersebut.

BACA JUGA:Peluru Tak Terkendali Diskusi dengan Caleg Putri Ramadhanti, Bahas Soal Maraknya Calo di Bekasi

Yenny Wahid, Putri dari mantan presiden Abdurrahman Wahid, memuji komunitas Peluru Tak Terkendali.

Yenny mengatakan bahwa istilah "peluru tak terkendali" diberikan Gus Dur untuk Mahfud MD yang terkenal berani, idealis dan tak kenal takut terhadap para elite.

"Komunitas ini terinspirasi dari istilah yang diberikan oleh Gus Dur kepada Mahfud MD. Pak Mahfud adalah peluru tidak terkendali dalam memberantas korupsi. Ketika jabat ketua MK, tidak bisa disogok oleh orang-orang kaya dan bersuara untuk memenangkan kasusnya," kata Yenny.

Kiki Siahaan selaku juru bicara Peluru Tak Terkendali menegaskan bahwa komunitasnya merupakan relawan garis keras yang mendukung Ganjar dan Mahfud MD.

"Kami adalah kumpulan anak muda yang menjadi pendukung Mahfud dan Ganjar garis keras, tugas kami bukan hanya menyampaikan visi Ganjar - Mahfud ke masyarakat, tapi juga mengawal kemenangan dan jalannya pilpres secara adil dan jujur.

BACA JUGA:Peluru Tak Terkendali Terjun ke Pelosok Bekasi, Young Lex: Ganjar-Mahfud Pemimpin Paket Komplit

Ia menjelaskan Ganjar merupakan pemimpin paling logis bagi negeri ini karena rekam jejak yang bersih dan akrab di generasi muda.

Sumber: