Ahmed Zaki Iskandar Pimpin Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Jakarta

Minggu 19-11-2023,10:57 WIB
Reporter : Habibi Abdillah
Editor : Rio Alfin

SIASAT.CO.ID - Mantan Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, resmi menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran untuk wilayah Jakarta.

Zaki dengan tegas membenarkan informasi tersebut dan menyatakan tekadnya untuk meraih suara terbanyak bagi pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

"Bisa jadi perolehan terbanyak di Jakarta. Terbanyak dari calon yang lain," ungkap Zaki kepada wartawan pada Sabtu (18/11).

Kepemimpinan Zaki dalam TKD ini tidak terlepas dari peran Partai Golkar, di mana Zaki telah dibesarkan sejak menjadi kader pada tahun 1992.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Zaki mengakui banyak pembelajaran yang diperolehnya dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

BACA JUGA:Zaki Iskandar: Perkembangan Sepak Bola Tangerang Makin Matang, Ada Stadion Mini dan Pusat Pelatihan

Sebelum penunjukan Zaki, Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran telah menunjuk sejumlah mantan kepala daerah untuk memimpin TKD di berbagai wilayah.

Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, diamanahkan sebagai Ketua TKD wilayah Jabar, sementara mantan Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, ditunjuk sebagai Ketua TKD Banten.

Selain itu, mantan Wakil Gubernur Sumatra Selatan, Mawardi Yahya, dipercayakan sebagai Ketua TKD di wilayah Sumatra Selatan.

Kategori :

Terpopuler