Wali Kota Tangerang: Pembangunan RSUD Jurumudi Sudah 79 Persen

Kamis 23-11-2023,17:57 WIB
Reporter : Jabbar Baskara
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, mengonfirmasi bahwa konstruksi RSUD Jurumudi Baru di Kecamatan Benda kini telah mencapai 79 persen.

"Saat ini, progres pembangunan rumah sakit sudah mencapai 79 persen, dengan 21 persen sisanya dalam fase penyempurnaan dan perapian," ujar Wali Kota Arief setelah meninjau pembangunan RSUD Jurumudi Baru pada Kamis (22/11/2023).

Dalam konteks ini, Wali Kota Arief mengajak semua pihak untuk meningkatkan kerja sama dan koordinasi guna mencapai target penyelesaian proyek.

Ia juga meminta petugas proyek, dinas terkait, camat, dan lurah agar rutin melakukan pemeriksaan serta memantau kondisi dan kelayakan rumah sakit sebelum memulai operasional.

"Memberikan fasilitas kesehatan berkualitas harus menjadi prioritas bersama. Sehingga, peningkatan standar pelayanan kesehatan di Kota Tangerang dapat terwujud," ungkapnya.

BACA JUGA:Wali Kota Tangerang Ajak Kolaborasi Warga dalam Upaya Pencegahan Kebakaran di TPA Rawa Kucing

Arief menegaskan komitmen Pemkot dalam menyediakan fasilitas kesehatan yang memadai dan bermutu sebagai bagian dari upaya memberikan layanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.

Ia melihat pembangunan rumah sakit ini sebagai investasi jangka panjang untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan bagi warga.

Dalam kunjungan tersebut, Wali Kota Tangerang didampingi oleh dinas terkait dan tim teknis untuk memeriksa kondisi bangunan, peralatan pendukung, serta penataan tata letak ruang rumah sakit sebagai persiapan menuju pembukaan RSUD.

Arief menekankan perlunya terus melakukan pembangunan dan perbaikan guna mencapai hasil optimal.

Kategori :

Terpopuler