Pj Wali Kota Tangerang Dorong Partisipasi Warga dalam Penataan Sarana dan Prasarana Publik

Pj Wali Kota Tangerang Dorong Partisipasi Warga dalam Penataan Sarana dan Prasarana Publik

Pj Wali Kota Nurdin didampingi Camat Buceu saat meninjau fasilitas publik dan pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang pada Sabtu (24/2/2024).--Foto: Dok. Pemkot Tangerang

SIASAT.CO.ID - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, mendorong partisipasi aktif warga dalam penataan sarana dan prasarana publik seperti lapangan bola dan alun-alun.

Instruksi ini disampaikan kepada camat dalam upaya menjaga dan merawat lingkungan serta pembangunan di wilayah masing-masing.

"Kita dorong partisipasi warga dalam menjaga dan merawat lingkungan serta pembangunan di wilayahnya," ujar Nurdin saat meninjau fasilitas publik dan pelayanan kesehatan di wilayah Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, pada Sabtu (24/2/2024).

Nurdin menekankan pentingnya peran serta warga dalam menjaga dan merawat fasilitas publik yang telah disediakan.

Ia berpendapat bahwa kerjasama antara warga dan pemerintah setempat sangat diperlukan dalam menjaga dan merawat fasilitas lingkungan serta berpartisipasi dalam pembangunan di wilayah masing-masing.

BACA JUGA:Diskon Pajak Bumi dan Bangunan di Kota Tangerang, Manfaatkan Kesempatan Ini!

Selain itu, Nurdin juga meninjau langsung kondisi Puskesmas Cibodas dan berdialog dengan petugas kesehatan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan masukan terkait pelayanan kesehatan yang ada.

“Kita akan terus berupaya meningkatkan kualitas dan fasilitas kesehatan di wilayah Cibodas, agar masyarakat dapat terlayani dengan baik,” katanya.

Nurdin menekankan pentingnya kolaborasi antara Pemkot Tangerang dan masyarakat dalam meningkatkan pelayanan publik dan kesehatan.

Camat Cibodas, Buceu Gartina, mengatakan bahwa pihaknya telah melibatkan warga dalam menjaga aset yang sudah disiapkan dengan selalu mendorong partisipasi warga pada setiap kegiatan.

Sumber: