Ganjar Pranowo dan Mahfud Md Targetkan 60 Persen Suara di Jawa Timur

Sabtu 13-01-2024,09:00 WIB
Reporter : Khalid Syaifullah
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Calon presiden nomor urut 03, Ganjar Pranowo, mengungkapkan target ambisius bersama calon wakil presiden Mahfud Md untuk meraih 60 persen suara di wilayah Jawa Timur.

Penetapan target ini disusun setelah konsolidasi intensif dengan partai koalisi dan relawan.

"Targetnya, kalau saya tanya ke kawan-kawan, 60 persen," ujar Ganjar saat bersilaturahmi dengan para kyai kampung di Pondok Tahfid Hamalatul Quran, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat malam (12/1).

Meski menyadari bahwa mencapai target 60 persen tidaklah mudah, Ganjar menekankan pentingnya konsolidasi yang simultan.

"Maka konsolidasi kami lakukan terus menerus, saya bertemu dengan partai pengusung, dengan relawan, dan saya bisa tahu persis dari masing-masing peta," tegasnya.

BACA JUGA:Ganjar Setuju dengan Megawati Bisa Menang di Pilpres 2024 Sekali Putaran

Selain itu, Ganjar berkomitmen untuk terus turun langsung ke daerah-daerah di Jawa Timur, menyapa dan menyerap aspirasi masyarakat.

Menurutnya, setiap daerah memiliki cara tersendiri dalam menggaet suara, dan melalui kunjungan langsung, dia berharap dapat memahami dinamika setiap wilayah.

"Umpama, Nganjuk seperti apa, terus kemudian Jombang seperti apa, besok kita melihat Surabaya Kota seperti apa. Masing-masing punya treatment sendiri-sendiri agar kita cermat dan kompak bergerak," jelas Ganjar.

Target ambisius ini menjadi pendorong bagi pasangan calon Pranowo-Mahfud untuk terus melakukan koordinasi yang efektif dan berkomunikasi dengan masyarakat di berbagai daerah Jawa Timur guna meraih dukungan sebesar mungkin.

Kategori :

Terpopuler