TKN Puji Langkah Polri Sigap Tangkap Pengancam Anies

Sabtu 13-01-2024,15:15 WIB
Reporter : Habibi Abdillah
Editor : Reza Al-Habsyi

SIASAT.CO.ID - Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Andre Rosiade, memberikan apresiasi atas tindakan cepat yang diambil oleh aparat kepolisian dalam menangkap dan mengusut pelaku yang mengancam akan menembak calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan.

"Saya mendukung dan mengapresiasi langkah cepat aparat kepolisian dalam menangkap dan menghukum pengganggu demokrasi," ujar Andre saat ditemui di Jakarta, Sabtu.

Andre, yang juga merupakan politikus dari Partai Gerindra, menegaskan bahwa tindakan cepat yang diambil oleh kepolisian memberikan rasa aman kepada semua peserta Pemilu 2024.

Ia berpendapat bahwa tindakan tegas terhadap oknum pelaku yang berusaha mengganggu proses demokrasi sangat penting untuk mewujudkan demokrasi yang riang gembira.

"Kontestasi ini harus berjalan riang gembira, seluruh kandidat harus mendapat perlakuan yang sama, seluruh kandidat harus kita lindungi bersama, sehingga pemilu ini menjadi pesta demokrasi, rakyat datang dengan riang gembira," tutur Andre.

BACA JUGA:Pemilik Akun TikTok yang Ancam Anies Ditangkap di Jember

Sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran wilayah Sumatera Barat, Andre menegaskan bahwa semua institusi negara, terutama kepolisian, tetap netral kepada semua pasangan calon dan peserta pemilu.

"Saya sering turun ke masyarakat, menurut saya sampai saat ini institusi kita netral," pungkasnya.

Kategori :

Terpopuler