Siksaan dan Pandangan Islam Soal Perselingkuhan

Siksaan dan Pandangan Islam Soal Perselingkuhan

Baca Juga: Jadwal Tayang Series Mantan Tapi Menikah: Setiap Hari Apa, Jam Berapa, dan Nonton Dimana? Simak Penjelasan Berikut

Rantai itu akan dimasukkan kedalam mulutnya dan keluar dari duburnya, Seangkan tangan kiri dan lehernya dibelenggu, dan tangan kanan dimasukan kedalam dada hingga menembus ke bahu.”

4. Matanya penuh dengan bara api neraka

Rasulullah SAW bersabda:

“Barang siapa yang menggunakan matanya kepada yang haram, Allah akan memenuhkan matanya dengan bara api neraka jahanam. Barang siapa yang berzina dengan wanita yang haram baginya, maka Allah akan meletakkannya di dalam kubur dengan penuh kehausan, menangis, dan sedih. Kemudian wajahnya akan dihitamkan seperti gelap gulita.”

5. Kemaluan bernyala api

Rasulullah SAW bersabda:

“Pada hari kiamat nanti, para pezina akan datang dengan kemaluan mereka yang menyala dengan nyala api dan semua makhluk akan mengenalinya karena bau busuk yang berasal dari kemaluan mereka.”

6. Kekal di dalam neraka

Neraka merupakan tempat pembalasan bagi mereka yang telah berbuat dosa selama hidup di dunia dan para pezina akan ditempatkan secara kekal abadi dalam neraka.

Bahkan Allah SWT pun akan melipat gandakan azab bagi para pelaku zina kecuali mereka yang sempat bertaubat saat masih hidup.

Sumber: