Polda Banten Selidiki Penemuan Mayat di Pantai 88 Cinangka

Polda Banten Selidiki Penemuan Mayat di Pantai 88 Cinangka

Penemuan mayat laki-laki di Pantai 88, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten.--Foto: ANTARA/HO-Dokumen Polda Banten

SIASAT.CO.ID - Polda Banten sedang melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat seorang laki-laki di Pantai 88, Cinangka, Kabupaten Serang, Banten. Tujuan penyelidikan ini adalah untuk mengidentifikasi korban dan menyelidiki penyebab kematian.

Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Didik Hariyanto, mengungkapkan bahwa mayat tersebut ditemukan oleh warga pada Senin (11/12) sekitar pukul 05.30 WIB di perairan Pantai 88, Cinangka.

"Mayat laki-laki yang dikenal sebagai Mr X, diperkirakan berusia sekitar 25 tahun, ditemukan di perairan Pantai 88 Cinangka," ujarnya.

Didik menjelaskan bahwa saat ditemukan, mayat tersebut mengenakan hoodie biru dongker dan celana jeans panjang berwarna biru. Terdapat luka di leher sebelah kanan.

"Jasad laki-laki ini telah dievakuasi ke RSUD Cilegon," ujarnya.

BACA JUGA:Bawaslu Serang Temukan Sejumlah Pelanggaran Kampanye Pemilu

Didik menyampaikan bahwa personel dari Ditpolairud Polda Banten saat ini sedang melakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi korban dan mengetahui penyebab kematian.

"Penyebab kematiannya belum diketahui, kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban sekaligus penyebab kematiannya," katanya.

Sumber: