Prabowo Dorong Kader Gerindra Sosialisasikan Program Jokowi ke Publik

Prabowo Dorong Kader Gerindra Sosialisasikan Program Jokowi ke Publik

Prabowo minta seluruh kader Gerindra sosialisasikan program Jokowi ke masyarakat.--Foto: Dok. Gerindra

SIASAT.CO.ID - Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memerintahkan seluruh kader Partai Gerindra agar berfokus pada interaksi dengan rakyat.

Dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jumat (15/12/2023), Prabowo menyoroti pentingnya upaya di tingkat akar rumput untuk menyampaikan program-partai dan kampanye terkait Pilpres 2024 kepada masyarakat.

"Saya minta mereka (kader) fokus turun ke rakyat semuanya menyampaikan program-program kita," kata Prabowo  

Prabowo menegaskan program yang diperjuangkannya menjadi panduan utama dalam melanjutkan pembangunan yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Program-program kita adalah suatu roadmap cetak biru kita lanjutkan pembangunan fondasi oleh Pak Jokowi dan kita bawa Indonesia ke tingkat yang lebih hebat lagi," kata Prabowo.

BACA JUGA:Upaya Prabowo Dorong Kemajuan Sepak Bola Lewat Turnamen Nusantara Cup Tuai Apresiasi Pengamat

Direktur Citra Publik Indonesia (CPI) dari Lembaga Survei Indonesia Denny JA, Hanggoro Doso Pamungkas, menyoroti tingginya keseriusan Prabowo Subianto dalam melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Presiden Jokowi.

Prabowo dengan tegas menyatakan keterlibatannya sebagai bagian dari tim Jokowi, dan ia berkomitmen penuh untuk melanjutkan berbagai program, termasuk pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN), implementasi kartu Indonesia Pintar, serta pengembangan sektor industri hilir.

"Dilihat dari komitmennya untuk melanjutkan program Pak Jokowi, tentu Pak Prabowo masuk kepada kategori strong leader," kata Hanggoro dalam keterangannya, Sabtu (16/12/2023).

Hanggoro memandang kesesuaian program Pasangan Calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan Asta Cita menunjukkan tingkat keseriusan mereka.

Ia menjelaskan beberapa program yang mendukung kelanjutan inisiatif Jokowi, terutama dalam penguatan program “kartu sakti,” dengan fokus utama pada Kartu Indonesia Sehat.

BACA JUGA:Ini Strategi Prabowo-Gibran Atasi Kekerasan pada Perempuan dan Anak

Lebih lanjut, Hanggoro menyatakan bahwa fokus Prabowo-Gibran pada pengembangan industri dan kemajuan pembangunan kota sejalan dengan upaya penguatan ekonomi yang diimplementasikan oleh Joko Widodo.

Dalam penjelasannya, Hanggoro menyoroti bahwa Prabowo dalam programnya juga berusaha mewujudkan aspirasi kaum milenial.

Sumber: