TPN: Gaya Cepat dan Tuntas Ganjar-Mahfud Jadi Daya Tarik Bagi Swing Voters

TPN: Gaya Cepat dan Tuntas Ganjar-Mahfud Jadi Daya Tarik Bagi Swing Voters

Deputi Politik 5.0 TPN Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto saat wawancara eksklusif bersama ANTARA di Menteng, Jakarta, Jumat (5/1/2024).--Foto: ANTARA/Narda Margaretha Sinambela

SIASAT.CO.ID - Deputi Politik 5.0 Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Andi Widjajanto, menyoroti karakteristik pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang cepat dan tuntas dalam menyelesaikan persoalan sebagai daya tarik utama bagi pemilih yang belum menentukan pilihan (swing voters) dalam kontestasi capres/cawapres.

"Karakter kerja Mas Ganjar yang cepat, karakter kerja Pak Mahfud yang mau tuntas. Ada ketegasan di situ," ungkap Andi kepada ANTARA di Menteng, Jakarta, pada Jumat (5/1).

Andi menambahkan bahwa Ganjar-Mahfud adalah tipe pekerja yang memiliki kesamaan berasal dari rakyat biasa, tanpa beban masa lalu dan memiliki rekam jejak yang panjang di dalam pemerintahan.

"Sehingga memiliki kredibilitas dan integritas untuk menjadi pemimpin ke depan," jelasnya.

Pasangan ini juga memiliki 21 program unggulan yang akan dijalankan pada Pilpres 2024.

BACA JUGA:Ganjar Desak RUU Perampasan Aset Segera Diberlakukan

Pelaksanaan program-program tersebut diperkirakan membutuhkan dana sebesar Rp2.500 triliun untuk lima tahun, atau tepatnya Rp500 triliun per tahun.

"Program-program itu konkret untuk menyapa masyarakat dengan kebutuhan-kebutuhan nyatanya," ujar Andi.

Andi juga menekankan bahwa selama lebih dari 50 hari kampanye, pasangan capres/cawapres nomor urut 3 ini telah bergerak secara nyata dan berinteraksi dengan pemilihnya.

Sumber: