Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Tak Perlu Mundur dari Kursi Menhan

Hashim Djojohadikusumo: Prabowo Tak Perlu Mundur dari Kursi Menhan

Prabowo Subianto dan Hashim Djojohadikusumo.--Foto: Bisnis

SIASAT.CO.ID - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, mengungkapkan bahwa Prabowo Subianto tidak perlu mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia.

"Prabowo tidak perlu mundur, cukup Pak Mahfud saja," ucapnya usai menghadiri acara Konsolidasi Pemenangan Prabowo-Gibran Menuju Indonesia Emas, di Surabaya, Kamis.

Selain itu, Hashim juga menegaskan bahwa Prabowo Subianto telah mempersiapkan diri untuk debat calon presiden terakhir pada 4 Februari 2024 dengan tema Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

"Persiapan sudah optimal, sangat baik," ujar adik kandung Prabowo Subianto.

Tidak hanya itu, Ketua Dewan Pembina Gema Desa Indonesia itu juga mengajak para mantan kepala desa untuk terus mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Maruarar Sirait Jadi Figur Kunci di TKN, Beri Dukungan Kuat untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

"Semua program yang diusung oleh Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka akan memberikan kesejahteraan bagi rakyat, termasuk guru, ibu-ibu, dan balita untuk memastikan asupan gizi mereka terpenuhi dan mencegah stunting," paparnya.

Sementara itu, Wakil Ketua TKN Prabowo Gibran, Ali Masykur Musa, menegaskan bahwa pasangan calon nomor urut dua tersebut akan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo.

"Jika kepemimpinan Pak Jokowi sudah baik, maka itu harus diteruskan. Program-programnya telah membawa kesejahteraan bagi rakyat, dan Prabowo-Gibran akan melanjutkannya," tandasnya.

Lebih lanjut, program kesejahteraan masyarakat desa yang telah berjalan dengan baik akan ditingkatkan oleh pasangan Prabowo-Gibran.

"Pak Prabowo dan Mas Gibran akan melanjutkan program kesejahteraan desa, bahkan akan meningkatkan lagi untuk mempercepat kesejahteraan rakyat," tambahnya.

Sumber: