Gibran Belanja di Pasar Modern BSD City dan Pasar Kemiri Muka

Gibran Belanja di Pasar Modern BSD City dan Pasar Kemiri Muka

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda di Pasar Modern BSD City Tangerang Selatan, Sabtu (3/2/2024).--Foto: ANTARA/WALDA

SIASAT.CO.ID - Calon Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka, mengunjungi Pasar Modern BSD City, Tangerang Selatan, dan Pasar Kemiri Muka, Beji, Kota Depok pada Sabtu pagi.

Kedatangannya disambut antusias oleh warga setempat dan menjadi perhatian utama.

Gibran tiba di Pasar Modern BSD City sekitar pukul 09.27 WIB. Ia didampingi oleh istrinya, Selvi Ananda, dan diterima oleh Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Prabowo-Gibran Provinsi Banten, Airin Rachmi Diany.

Mengenakan pakaian putih bercorak bintik biru, Gibran langsung berinteraksi dengan masyarakat, saling menyapa, dan berswafoto.

Kehadiran Gibran di pasar tersebut menarik perhatian banyak warga sehingga petugas Paspampres harus memantau situasi dengan ketat. Gibran berhenti di toko buah pertama dan membeli melon dan rambutan.

BACA JUGA:Maruarar Sirait Jadi Figur Kunci di TKN, Beri Dukungan Kuat untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Ia terlibat dalam tawar-menawar harga dengan pedagang, menunjukkan kepiawaiannya dalam berbelanja.

Setelah itu, Gibran melanjutkan perjalanan ke penjual sayur untuk berbelanja.

Selama perjalanan, masyarakat dan pedagang pasar juga memberikan dukungan dengan meneriakkan "gemoy" (Gibran Moncer) dan "nomor dua" sebagai simbol nomor urut pasangan Prabowo-Gibran.

Hingga saat ini, Gibran masih berada di pasar dan melanjutkan aktivitas belanja. KPU RI telah menetapkan tiga pasangan calon sebagai peserta Pemilu 2024, termasuk Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan nomor urut 2.

Masa kampanye berlangsung mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, diikuti masa tenang pada 11-13 Februari 2024.

Pemungutan suara presiden-wakil presiden dan anggota legislatif akan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia pada 14 Februari 2024.

Sumber: