Dukungan Besar saat Kampanye Akbar, Prabowo-Gibran Yakin Menang Sekali Putaran

Dukungan Besar saat Kampanye Akbar, Prabowo-Gibran Yakin Menang Sekali Putaran

Pilpres sekali putaran yang kemungkinan besar dimenangi Prabowo-Gibran diyakini jaga perekonomian Indonesia.--Foto: istimewa

SIASAT.CO.ID - Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pasangan calon presiden dan wakil presiden dengan nomor urut 2, menutup kampanye mereka dengan sebuah Pesta Rakyat di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari sebelumnya (10/2).

Melihat dinamika terkini, Prabowo optimis dapat meraih kemenangan dalam sekali putaran pemilu.

Pesta Rakyat ini dihadiri oleh ratusan ribu pendukung sejak pagi hari. Akibatnya, acara pidato politik yang seharusnya dimulai pada pukul 15.30 dipercepat menjadi pukul 13.30. Alasannya, stadion sudah penuh sejak pukul 11.00.

Prabowo membuka pidatonya dengan menghargai kehadiran massa yang melebihi ekspektasinya.

"Kami memperkirakan bahwa 200 ribu orang akan datang, tetapi laporan menunjukkan bahwa hampir 600 ribu orang telah hadir, saudara-saudara sekalian," katanya.

Berbicara di depan para pendukungnya, Prabowo kembali menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pekerjaan yang telah dilakukan oleh presiden-presiden sebelumnya. Dia mengakui bahwa setiap presiden telah memberikan kontribusi mereka masing-masing.

BACA JUGA:Ara dan Sahabatnya di Tangerang Raya Siapkan Strategi Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran

Fokus utama ke depan, Prabowo berjanji memberantas kemiskinan di Indonesia. Dia optimistis langkah itu bisa dilakukan. Sebab, timnya yang terdiri atas para ahli sudah menghitung dan mengkaji betapa Indonesia memiliki kekayaan yang luar biasa. Jadi, yang dibutuhkan adalah pengelolaan yang baik.

Bahkan, sejumlah lembaga dunia telah memprediksi Indonesia menjadi salah satu pilar kekuatan ekonomi dunia. Bahkan hingga lima besar dunia. 

“Syaratnya, kita harus rukun, kita harus bersatu, kita harus damai, kita tidak boleh diadu domba lagi,” tuturnya.

Prabowo mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat kian meyakinkan dirinya untuk memenangi pilpres dalam satu putaran. 

Apalagi, fakta empiris didukung dengan hasil mayoritas lembaga survei yang menunjukkan elektabilitas telah melampaui 50 persen.

BACA JUGA:Mayoritas Masyarakat Ingin Sekali Putaran, Pasangan Prabowo-Gibran Unggul 52,5%

“Saya lihat semua indikator yang bisa dipercaya menunjukkan insya Allah arah satu putaran,” katanya.

Sumber: