Stafsus Presiden: Hubungan Jokowi-Megawati Baik-baik Saja

Stafsus Presiden: Hubungan Jokowi-Megawati Baik-baik Saja

Arsip-Presiden Joko Widodo bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri selama dua jam di Batutulis, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/10/2022).--Foto: ANTARA/HO-PDI Perjuangan/aa.

SIASAT.CO.ID - Koordinator Staf Khusus Presiden, Ari Dwipayana, menyampaikan hubungan antara Presiden Joko Widodo dan Presiden ke-5 RI serta Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, berada dalam kondisi baik.

"Ya, baik-baik sajalah, tidak ada masalah," ungkap Ari Dwipayana di Jakarta, Jumat (1/12/2023).

Ari menegaskan bahwa Jokowi enggan mengomentari pernyataan Megawati yang menyamakan penguasa saat ini dengan era Orde Baru, dengan alasan itu merupakan hak Megawati untuk berpendapat di domainnya sendiri.

BACA JUGA:Pelajar Indonesia di Dubai Hibur Jokowi dengan Ukulele, Presiden Beri Tanda Tangan

Terkait absensi Sekretaris Kabinet Pramono Anung, seorang politikus senior PDI Perjuangan, dalam kunjungan kerja Jokowi, Ari menjelaskan bahwa Pramono memiliki giliran dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno.

"Pak Pramono Anung dalam beberapa rapat ikut beliau, jadi ini gantian nih. Di Istana, ada Pak mensesneg, setelah itu Pak Pramono Anung. Jadi, mereka bergiliran. Bahkan, di kunker kangantian, kemarin juga di beberapa kesempatan kunker dan acara presiden, Pak Pramono mendampingi Presiden," kata Ari.

Sumber: