Ketua DPRD Banten Terima Aspirasi Masyarakat, Fokus pada Layanan Dasar

Selasa 21-11-2023,15:30 WIB
Reporter : Khalid Syaifullah
Editor : Rio Alfin

SIASAT.CO.ID - Ketua DPRD Banten, Andra Soni, menerima sejumlah aspirasi masyarakat terutama terkait layanan dasar saat melakukan reses di daerah pemilihan Kota Tangerang. Keluhan masyarakat mencakup pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan lapangan kerja.

"Banyak aspirasi yang disampaikan masyarakat kepada kami, terutama berkaitan dengan layanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur," ujar Andra Soni dalam keterangan yang diterima Selasa (21/11/2023).

Beberapa keluhan yang disampaikan melibatkan permintaan pembangunan unit sekolah baru untuk SLTA dan SMK di Kecamatan Ciledug dan Larangan Kota Tangerang.

Selain itu, masalah ketersediaan lapangan kerja, bantuan sosial, infrastruktur di lingkungan, dan upaya pencegahan banjir juga menjadi sorotan masyarakat.

Andra menyatakan bahwa usulan-usulan tersebut akan dimasukkan dalam laporan reses dan disampaikan dalam paripurna laporan reses DPRD Banten.

BACA JUGA:Perjuangan Eksistensi Bahasa Sunda Banten

"Semoga dapat diwujudkan pada APBD Banten 2025 yang akan datang," ucap politisi Partai Gerindra.

Dia juga berharap agar aspirasi masyarakat terkait layanan dasar seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur jalan, dan masalah pengangguran segera ditangani dengan solusi terbaik melalui kebijakan program pembangunan di Provinsi Banten.

Kategori :

Terpopuler