Ganjar-Mahfud Disebut Sebagai Pilihan Logis Bagi Kepemimpinan Indonesia

Minggu 28-01-2024,09:00 WIB
Reporter : Jabbar Baskara
Editor : Bustamil Arifin

SIASAT.CO.ID - Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Sumantri Suwarno, menyebut pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, sebagai pilihan yang logis untuk memimpin Indonesia.

"Pasangan Ganjar-Mahfud dengan kemampuan, integritas, dan rekam jejak mereka adalah jawaban yang paling logis untuk memenuhi kebutuhan kepemimpinan Indonesia dalam lima tahun mendatang," ujar Sumantri dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Labuan Bajo, Minggu.

Menurut Sumantri, hal tersebut dapat terlihat dari kemampuan, integritas, dan rekam jejak Ganjar-Mahfud.

Rekam jejak mereka membuat masyarakat percaya bahwa janji-janji kampanye akan dijalankan dengan baik.

"Keduanya memiliki sejarah panjang dalam jabatan publik, tanpa ada pelanggaran integritas dan etika," katanya.

BACA JUGA:Laskar Juang Indonesia dan PTT Fokus Gaet Suara Anak Muda di Jabar untuk Ganjar-Mahfud

Sumantri yakin bahwa Ganjar-Mahfud sangat siap untuk menjadi pelayan rakyat dengan integritas tinggi.

TPN semakin yakin bahwa rakyat akan menentukan pilihan berdasarkan akal sehat dan hati nurani.

Pelaksanaan Pilpres 2024 yang tinggal dua minggu lagi, menurut Sumantri, telah berhasil mengumpulkan dukungan dari berbagai kalangan untuk pasangan Ganjar-Mahfud.

Keterlibatan grup musik Slank dan antusiasme massa di berbagai acara pasangan Ganjar-Mahfud menunjukkan bahwa cita-cita mereka diterima oleh publik.

Program-program unggulan seperti 1 keluarga miskin 1 sarjana, internet gratis untuk sektor pendidikan, hingga perluasan akses kredit bagi UMKM juga menjadi topik perbincangan di kalangan masyarakat.

BACA JUGA:Peluru Tak Terkendali Terjun ke Pelosok Bekasi, Young Lex: Ganjar-Mahfud Pemimpin Paket Komplit

"Pendekatan kampanye yang dialogis dan interaksi mendalam dari pasangan Ganjar-Mahfud menciptakan gelombang antusiasme yang membesar di berbagai daerah," pungkas Sumantri.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menerima pendaftaran tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Masa kampanye pemilu ditetapkan mulai tanggal 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dan pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024.

Kategori :

Terpopuler