Produk Unggulan UMKM Tangguh Berkibar Tangsel Jadi Sorotan di Inacraft 2024

Kamis 29-02-2024,18:14 WIB
Reporter : Syahrul Ramadhan
Editor : Rio Alfin

"Mudah-mudahan, ini bisa menjadi sebuah motivasi penyemangat bagi para pelaku UMKM di Indonesia secara umum dan khususnya penyemangat para pelaku UMKM di Kota Tangerang Selatan," ucapnya.

"Untuk itu, pada kesempatan kali ini saya secara pribadi dan juga Ketua UMKM TB Tangsel beserta seluruh pengurus dan anggota UMKM mengucapkan ribuan terima kasih kepada PT Pelindo atas dukungan, bimbingan dan pembinaan yang diberikan kepada UMKM TB Tangsel," tukasnya.

Diketahui, Inacraft 2024 merupakan ajang pameran kerajinan tangan terbesar dan terlengkap di Asia Tenggara yang diprakarsai oleh Asosiasi Eksportir dan Pengusaha Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan Mediatama Event.

Dengan tema utamanya “From Smart Village to Global Market” dan sub-temanya “World Craftpreneurs Under One Roof”, pameran Inacraft 2024 menawarkan beragam produk-produk kerajinan Indonesia, seperti fashion (batik dan tenun), sepatu, perlengkapan travel, aksesoris, peralatan rumah tangga, cendera mata, produk dekoratif, mainan, dan lain-lain.

Kategori :

Terpopuler