Alfamidi dan Posyandu Berkolaborasi Sosialisasi Cegah Stunting di Pasar Kemis Tangerang

Alfamidi dan Posyandu Berkolaborasi Sosialisasi Cegah Stunting di Pasar Kemis Tangerang

Kegiatan pemberian vitamin kepada bayi dalam kegiatan penyuluhan kesehatan dalam mengatasi stunting yang digelar Alfamidi bersama Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Kota Baru Kotabumi Pasar Kemis.--Foto: ANTARA/HO-Istimewa

SIASAT.CO.ID - Alfamidi berkolaborasi dengan Posyandu Kota Baru Kotabumi Pasar Kemis untuk menyelenggarakan program penyuluhan kesehatan dengan fokus pada pencegahan stunting.

"Partisipasi dalam kegiatan Posyandu adalah salah satu upaya Alfamidi dalam mendukung langkah-langkah pencegahan stunting. Semoga Alfamidi terus memberikan manfaat positif kepada masyarakat," ungkap Retriantina Marhendra, Corporate Communication Alfamidi.

Acara yang berlangsung di depan gerai Alfamidi Kutabumi Pasar Kemis dihadiri oleh 150 peserta dari lingkungan sekitar toko.

"Inisiatif ini juga menunjukkan komitmen perusahaan untuk berada di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan," tambahnya.

Beberapa kegiatan posyandu di Alfamidi Kutabumi mencakup penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, lingkar kepala, dan lingkar lengan. Kader posyandu juga memberikan penyuluhan kesehatan dan pemberian makanan tambahan (PMT).

BACA JUGA:Pemkot Tangerang Gencarkan Pemberdayaan Perempuan Lewat Program Inovatif

Salah satu peserta, Yohani, merasa senang dapat berpartisipasi dalam acara ini dan mengapresiasi keberagaman kegiatan posyandu. "Posyandu menjadi lebih hidup, dan anak-anak senang karena mendapatkan bingkisan," ungkapnya.

Ketua Pokja 4 PKK Kuta Baru, Atiek Supriyaningsih, memberikan apresiasi atas pelaksanaan posyandu di Alfamidi, karena dianggap memberikan manfaat yang sangat baik terutama dalam penanggulangan stunting.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sukses. Terima kasih kepada Alfamidi," kata Atiek.

Sumber: